Happy reading yeoreobun!!!!.
"Pergi!!! Jangan bertahan dengan orang yang menyakitimu, jangan buat dirimu seperti orang bodoh yang masih mengemis cinta padanya"
-jennie kim-
"UNNIE DIMANA PONSELKU!!!" Teriak jennie kuat.
Pagi hari diparis saat ini sangat cerah, tapi tidak untuk kamar hotel jennie, sejak pagi mereka semua sudah sangat sibuk mengurus jennie yang akan pergi ke paris fashion week.
Harusnya tak sesibuk ini tapi entah apa yang menimpa mereka semua semalam hingga mereka telat bangun, dan inilah hasilnya, mereka berlalu-lalang dengan terburu-buru.
"SUDAH KULETAKAM DI TAS MU" balas manager unnie tak kalah kerasnya.
Sedangkan di pojok kamar itu seorang pria berdiri dengan tangan memijat kepalanya pusing melihat staff dan artisnya seribut ini.
"Oppa ayok kesini jangan hanya berdiri disana" jennie menarik manager oppa ke tengah ruangan.
"Semuanya sudah siap oppa" ucap jennie, manager oppa melihat penampilan jennie dari atas ke bawah memastikan semuanya sempurna.
"Good" puji manager oppa puas.
Jennie tersenyum senang mendengar ucapan manager oppa dan langsung menggandeng manager oppannya dengan manja.
"Aish aku seperti sedang membawa anak monyet" cibir manager oppa membuat jennie menatapnya sinis.
"Ayok pergi" manager oppa menarik jennie keluar.
"Unnie tidak ikut??" Tanya jennie melihat unnienya yang tak ikut keluar.
"Ani, dia malas mengikuti acara seperti itu, kau tau dia wanita tapi tidak seperti wanita" jawab manager oppa membuat jennie terkekeh geli.
Duk!
"Aaa kepalaku" ringis oppa memegang kepalanya yang terasa sakit karena lemparan kotak tisu.
"Yakkk apa-apaan kau" oppa menunjuk manager unnie yang menatapnya seolah tak terjadi apapun.
"Aku?? Kenapa denganku?" Tanya manager unnie dengan wajah tak berdosa hal itu membuat kekesalan oppa naik level.
"Kenapa kau melempar kotak itu padaku??"
"Oh mungkin kotak tisunya marah karena kau membicarakan orang dibelakang" jawab manager unnie santai.
Jennie yang melihat perdebatan managernya itu diam-diam merekamnya dan mengirimkan video itu ke member lainya.
"Sudahlah, jika kalian terus bertengkar kapan aku akan berangkat?? bukanya ini sudah terlambat" lerai jennie.
"Omoo ini semua karena mu" manager oppa menunjuk manager unnir kemudian menarik jennie untuk segera naik kemobil.
Karena lokasi hotel jennie dan tempat acara itu sangat dekat membuat mereka hanya memerlukan 10 menit perjalanan.
Manager oppa turun dari mobil kemudian membukakan pintu untuk jennie yang langsung disambut dengan kilatan blitz para wartawan maupun blink.
Jennie melemparkan senyum manisnya ke kamera para wartawan dan fans membuat banyak yang berteriak histeris karena melihat betapa manisnya senyum jennie.
"jENNIE YOU ARE VERY BEAUTIFUL, WILL YOU MARRY ME???" teriak seorang fanboy membuat jennie langsung berbalik dan dan tersenyum.
"Why not?? I belong to you" jawab jennie membuat semuanya berteriak histeris.
"WE LOVE YOU JENDEUKI" teriak mereka serempak membuat jennie terharu.
"Me too" jawab jennie kemudian masuk kedalam ruangan.
..............................................................
Jet pribadi milik kai mendatar di sebuah landasan terbang yang sangat amat luas itu, tak lama pintu jet itu terbuka dan kai beserta minhwa dan jessica keluar dari jet itu.
Kenapa ada jessica?? Ya karena dia yang memaksa ingin ikut, dan dengan terpaksa kai mengijinkanya, tapi tidak dengan minhwa yang sedari tadi menatap jessica sinis.
"Kita langsung ke hotel tuan??" Tanya supir ketika mereka sampai kedalam mobil, yang dijawab kai dengan anggukan.
Kai hanya sendiri didalam mobil itu, sedangkan minhwa dan jessica berada di mobil belakang kai.
Kai mengambil ponselnya berniat menghubungi minhwa mennyakan jam berapa pertemuan dengan perusahaan jepang itu.
"Ne tuan" jawab minhwa di sebrang sana.
"Jam berapa??" Tanya kai singkat, minhwa yang mengetahui apa maksud sang bos langsung menjawabnya.
"Pertemuannya akan dilaksanakan pada pukul 15:00 tuan" jawab minhwa.
Setelah mendapatkan jawabannya kai langsung mematikan sambungan itu secara sepihak dan menatap ke luar mobil.
15 menit kemudian mobil yang ditumpangi kai telah tiba di salah satu hotel termewah diparis, seorang bodyguard dengan sigap membuka pintu mobil membuat kai langsung keluar dan berjalan kedalam hotel diikuti yang lainya.
"Welcome MR.kim" sapa manager hotel.
"Ya" jawab kai singkat.
"Mari saya antar ke kamar anda" manager hotel itu menuntun kai ke kamarnya yang berada di lantai paling atas hotel itu.
"Ini kamar anda tuan silahkan masuk" manager hotel itu membukakan kai pintu kamar kai.
Kai masuk kedalam kamarnya diikuti oleh beberapa bodygurd yang membawa barang-barangnya kemudian keluar setelah meletakan barang kai didalam kamar.
Ia merebahkan dirinya ke atas kasur empuk itu dan menghela nafasnya panjang.
"Aku merindukan jennie" gumam kai.
Sebenarnya bisa saja ia menelfon jennie tapi sekarang jennie pasti sedang berada di paris fashion week dan tak mungkin kai menelfonnya.
"Jika dulu wanita ular itu tak menghancurkan hubunganku pasti aku dan jennie sudah menikah sekarang dan jennie tidak akan menjadi idol yang sangat sibuk seperti sekarang, rasanya aku ingin membunuh wanita itu" batin kai.
Entah kenapa tiba-tiba wajah jessica dan ucapan minhwa tempo hari terputar dikepalanya.
"Kenapa jessica sedikit mirip dengan wanita itu, apa mereka mempunyai hubungan?? Dan apa maksud ucapan minhwa tempo hari"
"Jika memang mereka memiliki hubungan aku tak akan membiarkannya merusak hubunganku lagi" tatapan kai menajam menatap ke langit-langit kamar bernuansa putih itu.
Kai bangkit dari tidurnya tadi dan masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri, karena sebentar lagi ia akan pergi pertemuan dengan klien dari jepang.
Next!!!!
Sorry telat lagi🙏🙏
Sibuk banget soalnya, lagi ngk mood nulis juga.
Udah denger lagu baru appa chen belum???
Kalau belum ayo cepetan nonton, sumpah hatiku sakit denger lagu itu, apalagi inget dia udah ada istri sama anak.
Iklas ngk iklas ya harus iklas, hidup mereka ngk selamanya tentang fans, mereka punya kehidupan sendiri, dia berhak mempunyai pasangan yang mendampinginya.
Tapi biar begitu dia tetap sangat-sangat mencintai para fansnya, stop ngehujat dia, dia lagi dimasa senang"nya dapat anak cewe lagi.
Doain dia aja biar dia bahagia sama keluarganya dan ngk akan lupain exo-l.
We are one EXO.
OT12-》OT9 LOVE YOU❤
SARANGHAJA!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romance"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...