Happy reading!!!
"Unnie chukaeee" Lisa memberikan jennie sebuah bucket bunga besar kemudian memeluknya.
"Gomawo nalali" balas jennie.
"Jennie-ya chukae" jiso pun datang memberikan jennie bunga dan memeluk adiknya itu kemudian dilanjutkan oleh Rose.
"Jennie-ya chukae untuk debut solomu, papa merasa bangga padamu" papa YG datang memeluk jennie.
"Hanya pelukan tak ada hadiah??" Canda jennie.
"Hadiahnya sudah ada di dorm kalian, itu terlalu besar untuk aku bawa sendiri" jawab papa.
"Mwoo apakah itu mobil?" Tebak Rose dan dijawab gelengan oleh papa.
"Apakah sebuah kuklas??" Tebak Lisa tapi kembali dijawab gelengan oleh papa.
"Aku tebak itu pasti rumah untuk anjing jennie" tebak jiso tapi salahh lagi.
"Berhenti menebak, nantu kalian lihat sendiri di dorm"
"Pesanlah makanan, papa akan mentraktir kalian" sambung papa membuat Lisa dan Rose langsung mengambil handphonenya dengan semangat dan mulai memesan makanan.
"Bichi naneun solo" hanbin masuk kedalam ruangan blackpink dengan menirukan dance lagu terbaru jennie.
"Jennie-ya chukae untuk debut solomu meskipun aku tak yakin kau solo tapi tak apalah" hanbin memberikan jennie sebuah paperbag berlogo chanel yang langsung diterima jennie dengan senang hati.
"Omoo oppa kalung ini harganya sangat mahall" jennie mengangkat kalung pemberian hanbin dengan wajah terkejutnya.
"Aku rasa harganya biasa saja" kata hanbin santai membuat jennie dan Lisa menatapnya tak percaya.
"OMG AKU MAU JUGA 1 OPPA KALAU HARGANYA BIASA SAJA BAGIMU" seru Lisa semangat.
"Aku akan memberikanya jika kau juga debut solo" jawab hanbin membuat Lisa langsung menatap papa YG.
"Kenapa kau menatapku?" Tanya papa.
"Aku ingin segera debut solo" mohon Lisa dengan puppy eyesnya.
"Tunggulah sebentar lagi oke" jawab papa lembut sebari mengelus pelan kepala Lisa.
"Hmm baiklah" jawab Lisa tak bersemangat.
"Aiss jangan lesuh begitu aku juga membelikan kalung utuk kalian bertiga kembar dengan punya jennie lihatlah didalam paperbag itu" perkataan hanbin membuat Lisa, Jiso dan Rose langsung berlari merebut paperbag yang ada ditangan jennie dengan semangat dan membukanya.
"OPPAA GOMAWOO"Lisa, jennie, Rose dan jiso memeluk hanbin dengan kuat membuat hanbin kesulitan bernafas.
"Aigoo dasar anak-anak monyet jangan memeluku seperti ini aku kesulitan bernafas" hanbin mencoba lepas dari pelukan maut blackpink.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romantik"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...