part 38

757 74 2
                                    

Happy reading!!!

"Untuk apa mencintai jika dia tidak mencintaimu?? Sadarlah didunia ini masih banyak manusia yang lebih baik dari pada dia"

                           -jennie kim-

Hari ini adalah hari keberangkatan jennie keparis, dari pagi sekali jennie sudah bangun dan bersiap, untuk masalah pakaian sudah diberesinya kemarin.

Dia hanya mengurus keperluan anjing peliharaanya selama beberapa hari kedepan dan bersiap.

"Unnie kau tidak mengabari kai oppa??" Tanya Rose yang sedang tiduran di atas ranjang jennie bersama 2 gadis lainya.

"Nanti akan aku kabari"jawab jennie cepat sambil memoleskan bedak ke wajahnya.

"Unnie jika kau pulang ingatlah oleh-oleh untuk kami" Kata Lisa menatap jennie penuh harap.

"Hmm baiklah" jennie mengangguk mengiyakan.

Para member blackpink memang sekarang ada didalam kamar jiso dan jennie, bukan tampa alasan tetapi sudah jadi kebiasaan mereka jika ada yang hendak bepergian maka mereka akan menemani selama seharian.

30 menit jennie sudah siap dengan baju chanel berwarna putih dan celana jeans panjang, ditambah sebuah highheels berwarna merah.

30 menit jennie sudah siap dengan baju chanel berwarna putih dan celana jeans panjang, ditambah sebuah highheels berwarna merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wuah nomu yeopeoda" puji jiso membuat jennue tersenyum.

"Unnie, manager oppa sudah dalam perjalanan kesini" Kata Lisa yang baru saja menerima panggulan dari oppa.

"Baiklah, kajja kita keluar" jennie menarik tangan Rose dan Jiso yang masih lengkap dengan piama mereka diikuti Lisa yang memegang tangan Rose.

"Jiso unnie, Lisa,Rose I entrusted my dog" jennie menatap 3 membernya.

"Siapp unnie" ucap Lisa tegas menyertakan pose hormatnya seperti sedang memimpin upacara.

"Gomawo, kalau begitu aku ingin menelfon kai oppa dulu" jennie berlalu dari hadapan member blackpink dan menelfon sang pujaan hati.

Drttt drttt drttt

"Ne yeobeoseyo" terdengar suara serak seorang pria du sebrang sana seperti baru saja bangun tidur.

"Oppa kau baru bangun??" Tanya jennie.

"Nee"jawab baik singkat.

"Aish bangun dan mandilah, ini sudah siang" titah jennie.

"Ne eomma"

"Hh emm oppa sebentar lagi aku akan berangkat"

"Really??, memangnya ini sudah jam berapa??" Terdengar suara kai sangat terkejut disana.

"Sebentar lagi 09:30" jawab jennie.

"Aish padahal aku ingin mengantarmu" runtuk kai.

CEO AND IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang