Happy reading para warga halu +62 saranghaeeeeeee!!!!!!
Typo betebaran kyak remahan roti.
"Eunghhh" jennie mengerjab-ngerjabkan matanya menyesuaikan cahaya.
"Kau sudah bangun dear??" Tanya kai yang baru saja keluar dari toilet dengan handuk yang menutupi area bawahnya.
"Ani aku belum bangun-_-, sudah jelas kau melihat mataku terbuka yah pasti aku sudah bangun lah pabbo"sinis jennie sebari beranjak dari ranjang dan melangkah ke arah cermin.
"Aku hanya bertanya sajaaa, jangan sampai kau sedang mengiggau yah siapa yang tau?"
"Hemm ngomong-ngomong ini sudah jam berapa oppa?"
"Hampir jam 3 sore" jawab kai santai.
"WHATT REALLY??? OMG OPPA AKU ADA PERTEMUAN BERSAMA PAPA YG OPPAA BAGAIMANA INI, AISH KIM JENNIE PABO" sungguh jennie sangat panik sekarang kalau dia terlabat bisa-bisa dia diwawancara panjang lebar oleh sang manager dan papa YG.
"Oppa aku pergi dulu"jennie langsung berlari keluar tanpa mendengar jawaban kai dan langsung menyetop taksi yang lewat tak lupa ia memakai penyamaranya.
Kai yang melihat kelakuan gadisnya hanya bisa menghela napas pasrah karena jujur ia masih ingin berduaan dengan sang kekasih.
Tak butuh waktu lama taksi yang ditumpangi oleh jennie telah tiba di depan sebuah gedung bertingkat, jennie langsung saja turun dan membayar ongkos taksi.
Jennie berjalan masuk ke dalam gedung itu sepanjang jalan pasti ada saja staf yang memberikan salam pada jennie yang dibalas dengan senyuman tebaiknya.
Ting!
Jennie sampai ke lantai teratas gedung agensinya, dilantai itu hanya berisi ruangan ceo, ruangan para idol, pratice room, dan ruangan hiburan untuk para idol.
Jennie berjalan menyusuri lorong bernuansa hitam dan biru tua ditambah pencahayaan yang sengaja di buat tak terlalu terang membuat jennie sedikit merinding padahal dia sudah sering lalu-lalang di lorong itu.
Hingga jennie tiba di sebuah pintu hitam besar bertuliskan CEO ROOM'S membuat jennie sedikit takut.
Tok tok tok
"Masuk!" Suara berat dan dingin dari dalam ruangan itu membuat jennie semakin merinding.
"Anyeonghasseyo papa sangjangnim maaf aku terlambat" jennie membungkuk sebentar.
"Duduklah!" Jawab papa YG singkat padat dan jelas.
"Ehh kamsahamnida, ada apa papa memanggilku apa terjadi sesuatu?"
"Jadi begini jennie-ya, kau tau J&J CORP?" Tanya papa YG dengan tatapan serius.
Deg
"I-itu bukanya perusahaan jogin oppa? Aish jangan-jangan papa mengetahui hubunganku dengan kai oppa, oh my lord aku mohon semoga saja bukan"batin jennie
"Apa yang sedang kau pikirkan?" Ucapan dari papa membuat lamuan jennie buyar seketika dan ia langsung diserang panik.
"A-aniya p-papa, oh J&J CORP?? aku mengetahuinya, ada apa dengan mereka?" Jennie berusaha menghilangkan rasa gugupnya.
"Mereka memindahkan kantor pusatnya di korea kemudian mereka juga sedang meluncurkan sebuah pakaian khusus untuk wanita dengan model swag dan model itu persis seperti YG style."
"jadi mereka meminta kita untuk memilih seorang model dan aku memilihmu dan lisa karena kalian berdia adalah rapper blackpink dan memiliki aura yang sangat cocok dengan pemotretan ini." Jelas papa panjang.
"Emm baiklah aku bisa, kapan pemotretanya?"
"Pemotretanya lusa, aku sudah memberitaukan kepada lisa dan dia juga bisa melakukan pemotretan itu" papa YG kemudian mengeluarkan sebuah map dan membukanya kemudian menyodorkanya pada jennie.
"Itu adalah kontraknya, sudah ada tanda tangan lisa disitu. Dibaca dengan teliti aku tau mau ada kesalahan"
Setelah jennie membaca kontrak itu dengan teliti ia pun langsung menandatanganinya.
"Aku sudah menandatanganinya papa, apa masih ada yang perlu dibicarakan??" Tanya jennie sopan.
"Aniya kau bisa keluar"
"Oh kalau begitu aku permisi papa" jennie berbalik dan berjalan kearah pintu, ketika jennie hendak memegang gagang pintu perkataan papa menghentikan gerakanya.
"Jennie-ya aku tau kau mengenal ceo J&J CORP, bukan sekedar tak sengaja bertemu"
Deg
Tubuh jennie menegang sebentar kemudian ia berusaha menetralisirkan rasa takutnya.
"Aniya papa aku dan beliau memang tak sengaja bertemu, kalau begitu aku permisi"
Cklek
Jennie buru-buru keluar dari ruangan itu dan menghela napasnya kasar.
"Oke jennie kim tenang selama kau tak ceroboh hubunganmu tak akan terungkap dimanapun" ucap jennie berusaha menenagkan dirinya sendiri.
Tarik napass.....
Buanggg
Tarik napas....
Buangg
Setelah dirasa ia sudah tenang jennie melangkah terburu-buru ke arah lift, ketika jennie sudah berada di lift dan pintu litf akan segera tertutup sebuah tangan langsung menyelip dan membuat pintu itu terbuka kembali dan munculah wajah leader ikon.
Siapa lagi kalau bukan kim hanbin,tapi tunggu dulu mengapa penampilannya sangat berantakan beda dari biasanya yang selalu rapi.
"Anyeong jennie-ya" hanbin membungkuk kecil dan tersenyum tipis kearah jennie.
"Anyeong oppa, oppa apa yang terjadi padamu hingga kau tampak berantakan seperti ini??" Tanya jennie, oh ayolah jiwa kepo jennie keluar sekarang.
"Tak terjadi apapun hanya saja aku sedikit lelah mengerjakan proyek baruku,seperti yang kau tau aku sedang mengerjakan sebuah lagu untuk ikon dan aku mengerjakannnya sendiri seminggu ini karena teddy hyung sedang pergi kerumah orang tuanya" jawab hanbin lesu, eits tapi tunggu dulu jangan kira seorang jennie kim bodoh hingga dia tak tau hanbin sedang berbohong.
Oh ayolah jennie besar di luar negeri dia tau mana orang yang berbohong dan mana orang yang jujur.
"Ou tapi kau harus ingat menjaga kesehatan mu oppa tak baik terlalu memaksakan dirimu dan jika kau memiliki masalah kau bisa menceritakan padaku, kau tau aku hebat dalam menampung cerita orang-orang memberku juga mengatakan seperti itu" nasihat jennie semangat membuat hanbin tak bisa menahan senyum gemasnya dan mengusap lembut rambut panjang gadis yang sudah dia anggap seperti adiknya itu.
"Gomawo jennie-ya kau memang adiku"
ANYEONGHASSEYO YEOREOBUN
SEKALI LAGI MAAF AKU JARANG UP KARENA AKU LAGI SIBUK UNTUK PENDAFTARAN MASUK SMA KU. RIBET URUSANYA JADI AKU CUMA BISA NULIS INI TENGAH MALEM DAN ITU PUN KADANG NGAK ABIS KARENA AKU KETIDURAN HEHE.
JANGAN LUPA VOTE YAH
DAN KALAU ADA KRITIK ATAU MASUKAN BISA KOK KALIAN COMENT DIBAWAH DANNN JNGAN LUPA FOLOW AKU😁😁
SARANGHAEE!!!
DITUNGGU UNTUK NEXTNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romance"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...