Happy reading para penghuni surgaaa kehaluan😁
Drrttt Drrtttt Drrttt
"Yoboseyo?" Tanya jennie
"Jennie-ya"
Ahh jennie sangat merindukan suara ini.
"Oppaaaaa i miss you so much"rengek jennie
"I miss you too dear, sesibuk apa kau hingga tak bisa bertukar kabar denganku??" Tanya kai
"Emm yahh aku baru saja menyelesaikan world tour di thailand dan paris fashion week ditunda menjadi 4 hari lagi jadi aku tak bisa kembali ke korea dalam waktu dekat ini selain itu juga aku memiliki jadwal pemotretan di australia selama 5 hari jadi mungkin 2 minggu lagi baru aku bisa kembali ke korea" jawab jennie lirih
"Aish lihatlah betapa sibuknya kau,bahkan aku saja yang notabennya seorang pengusaha
saja tak seperti itu""Oppa kau adalah bosnya jadi kau bisa saja membatalkan jadwalmu ketika kau sedang memiliki acara atau apapun itu,tapi aku adalah idol aku tak memiliki hak untuk membatalkan jadwal ku karena aku terikat kontrak jadi kita berbeda oppa"
"Tapi chagiya aku sudah sangat merindukan mu, waktu seminggu sudah seperti seabad tidak bertemu denganmu bagaimana jika ditambah 2 minggu lagiiii" kata kai frustasi.
"Alay sekali kau oppa hanya seminggu jangan melebih-lebihkan seperti itu"cibir jennie
"Tapi~"belum sempat kai menyelesaikan ucapannya jennie langsung meyela.
"Oppa mian aku baru saja dipanggil manager oppa untuk membicarakan jadwal,jadi aku terpaksa harus menutup dulu panggilan ini"potong jennie
"Aish baiklah,jangan tidur terlalu malam,makanlah dengan teratur,jangan lupa sering mengirimkan kabar untukku dan jaga matamu jangan perna kau melirik pria lain sampai aku tau kau melanggarnya tak segan-segan ku bunuh pria itu ingat jennie kim mata ku ada di mana-mana"
"Kejam sekali kau oppa,mengapa aku bisa sampai mencintai pria kejam sepertimu" gerutu jennie yang madih bisa didengar oleh kai.
"Jadi kau menyesal mencintai pria kejam sepertiku?" Geram kai
"A-aniya aku hanya heran saja, ummm oppa aku pergi dulu bye bye love you"
Tuttt
Lagi-lagi jennie mematikan panggilanya secara sepihak.
"Untung aku mencintaimu jika tidak sudah ku gantung kau di sungai han" gerutu kai sambil memandang layar ponselnya.
_____________♡______________"Oppa apakah aku memiliki jadwal tambahan hingga kau memanggil ku?" Tanya jennie serius
"Bukan tambahan jadwal jennie-ya tapi pengurangan jadwal" jawab maneger oppa.
"Mwoo!!!! Jinjayo?????" Teriak jennie sampai iya tak sadar kalau dia sedang berada di restoran hotel membuat semua orang yang ada dalam ruangan itu menatapnya dengan bingung.
Untung saja ia memakai alat penyamaran hingga mereka tak mengenalinya kalau sampai mereka mengenalinya bisa malu dia.
"Aish jennie-ya kau membuatku malu saja" manager oppa menundukan kepala untuk menyembunyikan wajah karena saking malunya dia dengan tingkah jennie.
"Hehe mian oppa aku hanya terkejut saja biasanya jadwalku jarang dikurangi kenapa tiba-tiba saja dikurangi begini???"
"Jadi begini,pemotretan mu di australia dibatalkan karena ada sedikit kendala dan paris fashion week juga diundurkan entah dengan alasan apa mereka tak memberitahukanya" jelas manager oppa.
"Jadi kapan kita akan kembali ke korea?? Oh ya apakah member yang lainya sudah tiba di korea?"
" besok pagi kita akan kembali ke korea dan member yang lainya juga sudah sampai kesana dari sore tadi"
"Oh baiklah,kalau begitu kebih baik kita beritirahat sekarang" kata jennie semangat.
"Hmm baiklah kajja" manager oppa berdiri dan berjalan di belakang jennie.
"Jogin-ah aku tak sabar ingin bertemu denganmu"batin jennie semangat.
--------------♡---------------
Pagi ini jennie sudah berada di mobil yang akan membawanya menuju bandara internasional suvarnabhumi bangkok, thailand.
Setelah menempuh perjalanan hampir 1 jam mobil yang ditumpangi jennie sampai di bandara suvarnabhumi, ketika jennie turun dari mobil ia langsung disambut dengan kilatan flash kamera yang membuatnya sedikit terganggu.
Banyak blink yang datang untuk melihat rapper blackpink itu, ada yang membawa lighstik blackpink ada juga yang membawa spanduk berisi kalimat penyemangat untuk jennie.
Sebelum jennie masuk ke dalam ruang tunggu dia menyempatkan untuk melakukan thaigreat kepada para blink yang disambut heboh.
Setelah menunggu sekitar 15 menit jennie dipersilahkan untuk naik ke pesawat yang akan membawanya kembali ke tempat kelahiranya.
"Ah aku tak sabar untuk segera bertemu dengan member yang lainya dan juga kai oppa"batin jennie
Vote yukk
Selagi vote itu ngak buat dompet kamu kosong😁
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romantizm"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...