Happy reading!!!.
Jennie dan kai sedang dalam perjalanan menuju dorm blackpink setelah seharian menghabiskan waktu berdua di rumah kai.
"Oppa" panggil jennie membuat kai menolehkan kepalanya ke arah jennie.
"Wae??"tanya kai lembut.
"Bisa kita berhenti sebentar di restoran ayam didepan sana??" Jennie menunjuk sebuah restoran di ujung jalan sana.
"Bukanya tadi kau sudah makan?" Kai mengerutkan keningnya bingung.
"Bukan untuk aku, tapi untuk para memberku tadi pagi jiso unnie menitip kalau pulang bawakan mereka ayam goreng" jelas jennie,kai hanya menganggukan mengerti.
Mobil kai berhenti didepan restoran yang ditunjuk jennie tadi, " oppa aku akan keluar sebentar" kata jennie kemudian keluar dari mobil kai lengkap dengan penyamaranya agar tak ada yang mengenali dirinya.
Jennie memasuki restoran itu kemudian berjalan ke arah seorang wanita paruh baya.
"Anyeong ajhumma" sapa jennie pada wanita itu.
"Oo jennie-ssi sudah lama kau tak kemari" wanita itu tersenyum hangat kepada jennie.
Tak heran mengapa ajhumma itu mengenal jennie meskipun dalam penyamaranya sekalipun, itu karena restoran ini adalah tempat langganan jennie membeli ayam sedari ia masih kecil jadi ajhumma itu sudah sangat mengenal jennie.
"Aku sangat sibuk, jadi aku tak bisa kesini, emm ajhumma aku pesan ayamnya 3 porsi besar yah untuk member dan manager ku" pesan jennie dan diangguki oleh wanita itu.
"Baiklah 3 ayam porsi besar akan segera meluncur" canda wanita itu kemudian berjalan meninggalkan jennie.
15 menit kemudian wanita itu kembali dengan membawa beberapa kantong berisi pesanan jennie.
"Jennie-ssi ini pesananmu dan ini aku berikan kau bonus seporsi bulgogi yang baru matang" wanita itu menyodorkam kantung-kantung itu ke arah jennie dan diterimanya dengan senang hati.
"Aa kamsahamnida ajhumma" jennie membayar belanjaanya kemudian berjalan keluar dari tempat itu.
"Oppa ayo pergi" kata jennie setelah tiba di mobil kai.
"Baiklah" kai menghidupkan mobilnya dan mulai berjalan membelah jalanan kota seoul di malam hari ini.
"Oppa aku rasa kita akan sulit bertemu untuk beberapa minggu kedepan" ucapan jennie membuat kai langsung menatap jennie dengat tatapan bertanya.
"Waeyo???" Tanya kai tak terima.
"Minggu depan aku syuting untung mv debut solo ku kemudian aku akan berangkat ke paris untuk menghadiri acara chanel dan kemudian beberapa pemotretan di jepang"
"Yaa kenapa kau sibuk sekali" kata kai lirih.
"Mianhae oppa, ini sudah kewajibanku" jennie mengelus tangan kai lembut.
"Ingin rasanya aku memutar kembali waktu ke 7 tahun yang lalu dimana kau selalu memiliki waktu untuk aku" gumam kai.
"Mianhae"
"Gwenchana aku paham, ini sudah menjadi tanggung jawabmu dan aku tak mau menjadi penghalang kesuksesan mu" kai tersenyum lembut menatap jennie.
Jennie merasakan hangat dalam hatinya melihat sepengertian ini kekasinya, ada rasa penyesalan karena dulu telah meninggalkan kai tanpa mendengarkan semua penjelasan kekasihnya itu.
"Gomawo oppa"
"Untuk??" Tanya kai.
"Karena kau sangat pengertian padaku, mian karena aku sering tidak memiliki waktu untukmu dan juga mian karena dulu telah meninggalkanmu tanpa mendengar semua penjelasannya" jennie mencengkram erat ujung jaketnya menahan air mata yang siap meluncur kapan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romance"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...