Happy reading!!!
"Oppa bangunnn" jennie mengelus lembut rahang kai untuk membangunkan kekasihnya itu.
"Eunggh 5 menit lagi" gumam kai kemudian semakin mengeratkan pelukannya di pinggang jennie dan meneggelamkan wajahnya di ceruk leher sang kekasih.
Jennie menghela nafas panjang dengan kelakuan kai kemudian dia berusaha mencari ide untuk bebas dari perangkap kai, dan akhirnua sebuah ide cemerlang muncul diotak cantiknya itu.
"AAAAAAAAAAAAA OPPPAAAAA DARAHHHHHH!!!!!" jennie berteriak kencang membuat kai langsung melompat dari kasurnya ketika mendengar kata darah.
"Mana?? Apa yang berdarah?? Kau datang bulan?? Kau terluka??? Kau mimisan??" Tanya kai bertubi-tubi.
Jennie bangun dari ranjang dan menatap jahil ke arah kai "Aku membongimu wlee HAHAHA" jennie menjulurkan lidahnys kepada kai dan berlari kedalam kamar mandi sambi tertawa.
Sedangkan kai masih berdiri dengan wajah bodohnya, dia terbangun dari tidur nyenyanknya karena khawatir dengan gadisnya tapi ternyata itu hanya tipuan semata.
"YAKK JENNIE KIM AKAN KU BALAS KAU!!" teriak kai membuat jennie yang berada di dalam kamar mandi tertawa geli.
Sedangkan di dorm blackpink, jiso, rose dan lisa sedang di introgasi perihal kemana perginya sang main rapper, mereka duduk di hadapan manager unnie dan oppa yang menatap merekaa tajam setajam silet.
"Dimana jennie?" Tanya manager unnie.
"J-jennie u-unnie sedang tidak di dorm" balas lisa gugup.
"Aku tau jennie sedang tidak berada di dorm tapi dia di mana sekarang??" Jennie unnie menatap jiso meminta penjelasan.
"Emm jennie sedang berada di rumah eommanya" ahh sungguh ini pertama kalinya jiso membohongi manager unnie.
"Kau tidak membohongiku kan?" Tanya manager unnie memastikan.
"Ani"
"Baiklah beritahu dia jika sebentar malam dia sudah harus berasa di dorm karena besok jadwalnya sangat banyak" manager unnie dan oppa bediri dan berjalan keluar dari dorm blackpink.
Hufttttt
Jiso, Rose dan Lisa menghembuskan nafasnya lega karena kebohonga mereka tak diketahui manager unnie.
"Aaa kau sangat gugup tadi" Lisa membanting dirinya di sofa dan menutup matanya.
"Aku juga, kau lihat tatapan unnie sangat tajam" Rose mengambil sekotak cemilan milik Lisa dan memakannya.
"Aku tak mau tau pokoknya setelah ini jennie unnie harus menraktirku makan karena telah rela membohongi unnie dan oppa hanya untuk dia" ujar Lisa.
"Sudah-sudah sekarang kalian mandi dan pergi berkerja" Jiso menarik Lisa dan rose dari atas sofa dan mendorong mereka masuk kedalam kamar.
Setelah kedua maknae itu masuk kedalam kamar jiso langsung mengambil ponselnya dan menelfon jennie.
Drttt drttt drttt
"Yeoboseyo"
"Aa jennie ada berita buruk untukmu"
"Waeee??"
"Tadi manager unnie dan oppa mengintrogasi kami semua, untungnya aku memiliki alasan yang tepat untuk membuat mereka tak mencurigaimu"
"Apa yang unnie katakan pada mereka?"
"Aku mengatakan jika kau bermalan dirumah eomma mu dan kata manager unnie malam ini kau sudah harus berada dirumah"
"Aa syukurlah, baiklah malam ini aku akan kembali ke dorm"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romance"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...