part 40

775 73 2
                                    

happy reading guys!!!!

mian aku telat up soalnya kakak aku nikah minggu lalu dan ngak bisa megang hp ataupun laptop.

"untuk apa kau mencari pacar atau selalu resah karena tidak memiliki pacar????, sadarlah tak selamanya semua tentang pacar atau cinta masih banyak yang  lebih menyenangkan dari pada itu"

                                                                        _ines_


 setelah beberapa jam di acara itu akhirnya Jennie kembali ke hotel tempatnya beristirahat, jennie turun dari mobilnya bersama manager oppa dan bodyguard kemudian masuk kedalam hotel tersebut.

"oppa,sepertinya ada tamu penting di hotel ini" kata jennie ketika melihat beberapa mobil mewah berjejer rapi di parkiran khusus tamu VVIP.

"sepertinya iya" jawab oppa.

jennie dan manager oppa masuk kedalam lift dan menekan tombol lantai kamar mereka, beberapa menit kemudian pintu lift terbuka dan pemandangan pertama yang dilihat jennie adalah deretan panjang pria berbadan kekar dan berbaju hitam di sepanjang jalan, dan yang jelas itu bukan bodyguard  blackpink.

"o-oppa ada apa ini??" jennie menatap oppa takut, karena mereka berdua ditatap seolah- olah mereka seorang tahanan.

"a-aku pun tak tahu" bahkan manager oppa pun ikut-ikutan takut.

akhirnya dengan perjuangan panjang jennie dan manager oppa berhasil sampai kedepan kamar mereka, dengan terburu- buru mereka membuka pintu dan masuk, setelah mereka berada didalam akhirnya mereka masuk  dan menutup pintu demgan keras membuat semua orang didalam sana menatap mereka heran.

"kalian kenapa???" tanya manager unnie bingung.

"kenapa banyak sekali bodyguard diluar?" bukannya menjawab jennie malah balik bertanya.

"ada pertemuan antara 2 perusahaan besar dari jepang dan korea" jawab unnie santai.

"jinjja??? pasti sangat terkenal hingga penjagaanya sangat ketat" jennie duduk pada pinggiran ranjang dan melepaskan sepatunya.

"Itu sudah pasti" manager unnie mendekati jennie dan membantunya membersihkan make up nya.

"Setelah ini makanlah, sudah kupesankan pizza untukmu" titah manager oppa yang diangguki oleh jennie.

Setelah berganti pakaian dan menghapus makeup jennie naik keatas kasurnya dan mengambil ponselnya untuk menelfon para member.

Drtt drttt drtt

"Jennie-ya anyoeng" sapa jiso yang berada di sebrang sana.

"Anyeong unnie, dimana chaeng dan Lisa??" Tanya jennie.

"Chaeng dan Lisa sedang berada di kamar mereka, tunggu aku kesana" jiso berjalan keluar dari kamarnya dan masuk ke kamar di sampingnya.

"Jennie unnie i miss you so much" kata Lisa ketika melihat wajah jennie di ponsel jiso.

"I miss you too nalali, rasanya aku ingin pulang sekarang ke dorm"

"Kapan kau akan pulang unnie??"tanya rose yang sedang memakai masker wajah.

"Sekitar seminggu lagi, apa kalian menjaga anak anjingku dengan baik??"

"Nee unnie aku dan Lisa rajin memberikan mereka makan sedangkan jiso unnie memandikan dan membersihkan kandang mereka" jawab rose.

"Baiklah kalau begitu, apa kalian tau di hotel yang aku tiduri sekarang ada pertemuan antara perusahaan besar korea dan jepang"

"Wuah jinjja?? Pasti disana sangat ramai" heboh Lisa.

CEO AND IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang