part 15

1.5K 90 0
                                    

Happy reading para warga halu +62😁

  Terlihat 2 mobil mewah masuk ke dalam pelataran mansion kai, tak lama 2 orang pria tampan keluar dari balik kemudi mobil mewah itu dan melangkah masuk ke dalam mansion kai sambil bercengkrama.

" aa kalian sudah tiba" sambut chanyeol dengan semangat yang hanya dibalas dengan senyuman 2 pria yang tak lain adalah suho dan sehun.

" duduklah" kata kai yang baru saja turun dari kamarnya.

"Jogin-ah apakah betul kau memindahkan perusahaanmu ke korea??" Tanya suho.

"Benar hyung" jawab kai singkat padat dan jelas.

" kenapa tiba-tiba kau memindahkan kantor pusatmu ke sini?? Memangnya di new york kau sudah kekurangan pekerja??" Sehun bertanya sambil tangannya menggapai snack yang berada di atas meja.

"Aku akan memberitahukanya nanti"jawab kai.

" hyung bagaimana perusahaanmu?" Tanya kai kepada suho

"Sejauh ini baik- baik saja, kemungkinan lusa aku akan membawa 12 koki handal dari berbagai negara untuk ditempatkan di restoran- restoranku"

Kim jun myeon atau yang biasa dipanggil suho ia seorang pegusaha yang bergerak di bidang kuliner dan properti, ia bersahabat dengan kai, chanyeol dan sehun dari mereka masih kuliah dimana suho menjadi senior mereka, ia tampan bahkan sangat tampan banyak wanita yang mendekatinya tapi hatinya belum menemukan wanita yang cocok untuk dijadikan miliknya.

Oh sehun, dia yang paling muda diantara mereka berempat, ia juga seorang pengusaha sukses yang bergerak di bidang perhotelan, transportasi dan kesehatan. Dia memiliki kulit yang sangat putih dan bahu yang lebar, sehun terkenal dengan sifatnya yang dingin jika berada di depan publik tetapi jahil ketika bersama teman- temannya.

"Woah hyung maukah kau bekerja sama denganku??" Tanya chanyeol

" bekerja sama??"

" ne hyung, aku sedang membangun hotel di korea nanti kau bisa membangun restoran di dalam hotel itu, dengan begitu kita sama- sama mendapat keuntungan" tawar chanyeol.

"Aku punya ide yang lebih baik" kata sehun semangat.

"Apa??" Jawab kai, suho, dan chanyeol serentak.

"Bagaimana kita berempat bekerja sama, chanyeol hyung kau yang akan mengurus hotelnya, suho hyung kau yang akan mengurus restorannya, kai hyung kau yang akan mengurus bagian hiburan, dan aku akan mengurus bagian transportasi untuk menjemput pelanggan dari bandara atau membawa mereka berjalan-jalan"

"Ide yang bagus" kata chanyeol semangat.

"Ternyata sehun-nie ku sudah besar" lanjut chanyeol sambil mengusap kepala sehun yang membuat sehun geli.

Sedangkan 2 orang snowman hanya melihat mereka dengan tatapan jijik.

______________♡_____________

Malam ini blackpink tak memiliki jadwal berhubung mereka baru saja kembali daru thailand, hal itu membuat sang maknae blackpink menghabiskan waktunya dengan menonton drama kesukaanya.

"Aish kenapa alur ceritanya harus begini, hatiku sakit-_-" gerutu lisa

Drttt drttt drtttt

" ponsel siapa yang bergetar?"

Lisa bangkit dari sofa yang ia duduki kemudian mencari asal getaran itu yang ternyata berasal dari handphone jennie.

" jennie unnieee papa yang melenfon mu!!!!" Teriak lisa memanggil jennie yang berada di dalam kamarnya

" kau terima saja dulu aku masih di toilet!!" Teriak jennie tak kalah kerasnya dari balik pintu toilet.

"Oh baiklah" gumam lisa pelan

"Annyeonghasseyo lisa ibnida"

"Lisa-ya dimana jennie?? Kenapa kau yang menjawab panggilanku?"

"Jennie unnie sedang berada di toilet papa jadi aku yang menjawab nya"

"Baiklah kalau begitu kau tolong katakan pada jennie kalau besok sore aku ingin ia menemuiku di gedung YG"

"Oo ye papa, aku akan sampaikan pada jennie unnie"

"Yaa baiklah, lisa-ya ingat jaga kesehatan mu ne?"

"Ne papa, gamsahapnida telah memperhatikan aku"

"Itu sudah tugasku, baiklah ini sudah malam segera masuk ke kamarmu dan istirahat"

"Ne papa"

Tut

Lisa memutuskan panggilan secara sepihak kemudian beranjak pergi ke kamarnya tapi sebelum itu ia mematikan televisi dan singgah ke kamar jensoo

Cklek

" jennie unnie papa sangjangnim memintamu untuk menemuinya di gedung YG besok sore karna ada sesuatu yang ingin dibicarakan dan ini ponselmu" kata lisa dengan tangannya menyerahkan ponsel jennie.

"Oh ya foto tangan laki-laki milik siapa yang kau jadikan walpaper itu?" Sambung lisa penasaran

"Aigoo apa yang harus aku katakan padanya" batin jennie gelisah

"Hello unniee aku disini bukan di bawah kenapa kau menatap kebawah dan siapa pemilik tangan itu??" Lisa mengibas-ngibaskan tanganya di depan wajah jennie

"A-aniya tadi ada semut di bawah hehe, ohh dan tentang foto itu aku mengambilnya dari internet ya dari interner hehe" jawab jennie gugup membuat lisa semakin curiga

"Bukanya di dorm ini selalu dibersihkan setiap hari? Tak mungkin kan ada semut dan aku tau jennie unnie bukan tipe human yang suka mengambil foto dari internet, aku harus menyelidikinya hihi " batin lisa menyeringai

"Oo baiklah kalau begitu unnie aku tidur dulu bye bye, have a nice dream nini unnie" lisa beranjak dari kamar jennie dan berlari ke arah kamarnya dan rose.

Cklek

"Cha__ huaaaa!!!!! Hantuuuuu!!! Unnieeeee hantunya menirukan wajah chaeng aaaaaaaa!!!!! Unn--hmpfttt" teriakan lisa terpotong ketika sebuah tangan ramping menutup mulutnya.

"Yak pokpak pabo ini aku rose, aku sedang memakai masker" kata hantu ah ralat rose dengan tangan masih berada di mulut lisa.

" aishh aku kira kau hantu berwajah putih"

"Eohh gadis secantikku kau samakan dengan hantu??"

"Kau memang mirip hantu hihi" ledek lisa dan berlari ke dalam walk in closet sebelum ada badai yang akan datang

"Yakkk lalisaaaaa lihat saja akam ku bakar semua make up mu!!!!"

"Jangan pernah kau menyentuh make up ku kalau tidak aku akan membakar ikanmu dan memberikanya pada leo!!!"

Holaa i'm back bin comeback

Tolong tinggalkan jejak yahh dengan cara like, coment and subscribe

Ehh salah itumah youtube😁😁 jan lupa vote yee

Sarangheooo!!!

CEO AND IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang