part 27

1.2K 85 0
                                    

Sorry telat up soalnya lupa kemarin hari rabu😂

Happy reading guys.

"Eomma kami pulang dulu yah" pamit jennie, jiso,lisa, rose dan kai.

"Apakah kalian tidak bisa menginap saja di sini?" Tanya eomma lesuh, sungguh dia belum puas melepas rindu dengan anak-anaknya ini.

"Mianhae eomma besok kami memiliki jadwal jadi kami tidak bisa menginap di sini" jiso menggenggam erat tangan eomma.

"Baiklah, ingat selalu menelfon eomma jika ada waktu dan jaga kesehatan kalian, eomma tak mau kalian jatuh sakit, kau juga kai, jaga kesehatanmu jika kau sakit siapa yang akan menjaga putriku?" Nasehat eomma yang dipatuhi mereka semua.

"Ne eomma aku akan menjagga kesehatanku dan kesehatan gadisku ini" kai menarik pinggang jennie dan mencium puncak kepala gadisnya dengan sayang.

"Eohh jangan bemesraan disini ada anak kecil" tegur jiso dengan kedua tangan yang sedang menutup mata para maknae.

"Yaa unniee padahal aku ingin menonton drama secara real" lisa memonyongkan bibirnya lucu.

Takk!!

"Kau masih kecil lalisa, seperti aku benar-benar harus menghapus semua koleksi dramamu" jiso menggeplak kening lisa keras.

Lisa menatap unnie nya kesal sambil mengusap keningnya yang sedikit sakit.

"Sepertinya kami harus segera pulang ini sudah sangat malam, bye bye eomma" mereka memeluk eomma kemudian berjalan ke arah mobil masing-masing.

Ketika jennie ingin masuk ke mobil blackpink tangannya ditarik oleh kai sehingga tubuhnya menabrak dada bidang kai.

"Wae??" Jennie mendongkal dan menatap wajah kai.

"Aku yang akan mengantarkanmu pulang"

"Tapi oppa"

"Tidak ada tapi-tapian kau tetap pulang dengan aku" kai menarik jennie kemobilnya, sekua itu tak luput dari pandangan member blackpink yang lainya dan mereka memaklumi akan hal itu.

Tak lama mobil blackpink berjalan meninggalkan halaman rumah eomma jennie.

"Oppa aku tak enak dengan member yang lain" lirih jennie membuat kai yang sedang sibuk mengemudi mengalihkan sebentar pandangannya ke arah jennie dan kembali melihat ke arah jalanan.

"Gwenchana mereka pasti memakluminya" tangan kai yang semula berada di stir mobil berubah menjadi menggenggam erat tangan jennie.

"Semoga saja" gumam jennie.

Drttt drttt drtt.

Ponsel jennie bergetar di dalam tas, sontak jennie langsung melepaskan genggaman kai dan mengambil ponselnya.

"Anyeong oppa, ada apa kau menelfon ku malam ini" tanya jennie kepada seseorang di seberang sana.

"Ani aku hanya ingin memberitahu besok semua jadwalmu dimundurkan dan kau bisa berlibur sehari lagi di dorm"

"Mwoo!! Jinjja?? Bagaimana bisa dimundurkan??" Jennie membulatkan matanya kaget, membuat kai menoleh ke arah jennie dengan tatapan khawatir.

"Katanya mereka sedang mengadakan rapat dadakan entah untuk apa akupun tak tau"

"Aish baiklah kalau begitu gomawo telah memberitaukannya padaku bye bye" jennie memutuskan panggilanya secara sepihak kemudian meletakan handphonenya kembali ke tempat semula.

"Waee??" Tanya kai lembut.

"Ani manager oppa hanya memberitaukan jika besok semua jadwalku dimundurkan jadi aku bida kembali berlibur di dorm" perkataan jennie membuat kai menyunggingkan senyum manisnya, jennie yang melihat itupun binggung apa yang terjadi pada kekasihnyaa.

CEO AND IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang