part 37

787 78 1
                                    

Happy reading yeoreobun!!!.
                                             .
                                             .
                                             .
"Kenapa sekarang banyak orang yang sakit hati sendiri untuk mempertahankan cinta? Padahal ada kesempatan melepas cinta yang membuat mereka merasa lebih baik”

                                       -jennie kim-


Jennie sedang menikmati waktu liburnya setelah menyelesaikan masa promosi lagu solonya, seperti sekarang dia sedang menonton drama ditemani oleh kuma dan kai anjing peliharaanya.

Dimana member yang lain?? Mereka sedang memiliki jadwal masing-masing, kenapa jennie tidak menghubungi kai??? Yah karen jennie tidak ingin menggangu kai biar nanti malam saja dia akan mengabari kai.

"Aish aku sangat bosan" guman jennie lesuh.

"Aku ingin makan tapi aku sedang diet, aku ingin tidur tapi aku baru saja bangun, aku ingin keluar tapi aku takut dimarahi manager unnie, aaaa apa yang akan aku lakukan" jennie mengehela nafasnya berat kemudian menyandarkan tubuhnya di sofa.

"Apa aku kerumah eomma saja??" Tanya jennie pada dirinya sendiri.

"Iss tapi nanti sama saja eomma akan melarangku melakukan apapun"

Ponsel jennie berdering menandakan ada panggilan masuk membuatnya langsung mengangkatnya.

"Yeobeoseyo"

"Oo jennie-ya mian mengganggu hari liburmu ,tapi aku baru saja mendapatkan undangan dari paris fashion week yang sempat diundur beberapa minggu lalu" jawab manager oppa .

"Acara itu akan dilaksanakan lusa dan besok kita harus segera berangkat kesana" sambung manager oppa membuat jennie menghela nafasnya.

"Jadi aku harus segera menyiapkan pakaianku??" Tanya jennie.

"Nee, pakaian yang akan kau kenakan di acara itu sudah disiapkan coordi" jelas manager oppa.

"Baiklah kalau begitu aku akan segera menyiapkan pakaianku, tiketnya bagaimana oppa??" Tanya jennie.

"Semuanya sudah siap, besok kita akan berangkat jam 10 pagi, ingat kau harus tepat waktu"

"Nee oppaa" jawab jennie kemudian mematikan panggilan itu secara sepihak dan beranjak kekamarnya untuk menyiapkan pakaiannya.

"Apa aku harus mengabari kai oppa??" Gumam jennie sambil memasukan beberapa potong pakaian ke dalam koper.

Setelah lama berkutat dengan pikirannya akhirnya jennie memutuskan menghubungi kai karena sekarang pas dengan jam istirahat.

"Nee baby" sapa kai diawal.

"A oppa apa aku mengganggumu??" Tanya jennie.

"Anii, aku baru saja ingin menelfonmu"

"Aa begitu rupanya, emm oppa aku ingin memberitaukan sesuatu padamu" ucap jennie ragu-ragu.

"Ne silahkan"

"Emm oppa kau ingat aku pernah bercerita jika acaraku di paris dimundurkan untuk waktu yang belum pasti??" Tanya jennie.

"Ne" singkat kai.

"Tadi manager oppa menelfonky katanya acara itu sudah ditetapkan kapan tanggalnya"

"Kapan??"

"Lusa acaranya dimulai,dan besok aku akan segera berangkat" jawab jennie.

"Diam dirumah aku akan segera kesana" ucap kai tegas kemudian mematikan panggilan itu secara sepihak.

CEO AND IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang