part 21

1.3K 95 3
                                    

HAPPY READING!!!

Lisa baru saja menyelesaikan pemotretanya dan langsung duduk di samping jennie.

"Unnie aku sangat lelahh"rengek lisa yang disambut tatapan khawatir jennie.

" kalau kau lelah pulanglah dahulu aku akan berbicara dengan manager oppa" kata jennie dengan tanganya yang mengelus lembut kepala maknae blackpink itu.

" tapi unnie kita masih memiliki pemotretan bersama setelah ini tidak mungkin aku pergi begitu saja"

" hmm baiklah kalau begitu kau istirahatlah disini, aku sudah dipanggil untuk pemotretan" jennie  pergi dari hadapan lisa tapi sebelum dia pergi dia menyempatkan diri untuk mengelus lembut pucuk kepala lisa.

Tampa mereka sadari aktivitas mereka sedari tadi diawasi oleh sepasang mata tajam yang duduk tak jauh dari mereka dan dapat mendengar apa yang dibicarakan kedua gadis itu.

"Aku tak salah memilihmu jennie-ya" batin kai tanpa sadar menarik sedikit bibirnya.

"Baiklah jennie-ya ayo kita mulai" kata pak dae-hwan.

"Ne"

Jennie berpose di depan kamera dengan percaya diri tapi jantungnya berdebar sangat kencang karena sedari tadi ia di awasi oleh tatapan tajam kekasihnya itu.

Jennie berpose di depan kamera dengan percaya diri tapi jantungnya berdebar sangat kencang karena sedari tadi ia di awasi oleh tatapan tajam kekasihnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa dia harus berpose se sexy itu" batin kai tak suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa dia harus berpose se sexy itu" batin kai tak suka.

"Berhenti!" Instruksi  suara dingin kai membuat semua orang dalam ruangan itu menghentikan semua kegiatanya dan menatap takut ke arah kai termasuk jennie.

"A-ada apa sangjangnim" tanya pak dae-hwan takut.

"Kenapa dia berpose sexy hah aku mau dia bergaya swag bukan sexy kau kira ini di club hah!!!" Sentak kai dengan amarah yang sudah sangat besar dibuktikan dengan mukanya yang memerah.

"M-mianhae sangjangnim" pak dae-hwan meminta maaf kepada kai.

Kemudian pandangan kai langsung mengarah ke jennie membuat jennie sangat ketakutan terakir kali dia melihat kai semarah 7 tahun yang lalu ketika melihat jennie berjalan dengan seorang pria yang tak lain adalah sepupu jennie.

" dan kau setelah pemotretan ini kau menghadap aku di ruanganku sendiri!!" Kai menunjuk jennie kemudian berlalu dari sana.

"Tamat lah riwayatku" batin jrnnie takut.

"Mian atas ketidak nyamananya, kalian bisa melanjutkan pemotretan ini" ujas minhwa dengan sedikit membungkuk kemudian berlari keluar mengikuti sang atasan.

"B-baiklah mari kita lanjutkan" pak dae-hwan membuat semuanya kembali ke pekerjaan masing-masing berusaha bersikap seloah tak terjadi apapun beberapa menit yang lalu.

30 menit jennie dipotret dan sekarang dia diberikan istirahay sebentar untuk kembali melakukan pemotretan bersama lisa.

"Unnie aku sangat takut deng CEO itu hanya karena kau melakukan salah gaya dia bisa sampai semarah itu" ujar lisa ketika jennie baru saja duduk.

"Bukan kau saja yang takut aku juga takut dan dia bukan marah karena aku salah berpose tapi aku berpose terlalu sexy dan dia tak suka itu" batin jennie.

"Hello unnie apa yang kau pikirkan??" Lisa membuyarkan lamuan jennie.

"A-ani aku hanya memikirkan bagaimana sebentar aku harus bertemu denganya sendirian lagi"

"Mau aku temani??" Tanya lisa pelan.

"Aniyo dia mengatakan aku harus pergi sendiri aku tak mau kau mendapat masalah"

"Tapi unnie-"

"Lalisa biarkan unnie mu istirahat sebentar jangan mengajaknya mengobrol" perkataan lisa dipotong oleh teguran manager oppa membuatnya diam seketika.

"Hmm baiklah" jawan lisa pasrah.

"Awas kau oppa akan aku kerjain kamu biar tak memotong ucapanku lagi, tunggu saja tanggal mainnya" batin lisa dengan senyum devilnya.

Nexttttt

Jangan lupa tekan tombol bintang dibawah yah ingat kata aku pembaca yang baik adalah pembaca yang mendukung karya penulis dengan cara tekan vote dan coment.

Calon masa depan ku wkwkwwkw😂

CEO AND IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang