BAB 30

1.7K 130 0
                                    

"Dari mana?" Suara Jayden menyambut Laksmi saat ia memasuki apartment.

Laksmi hanya tersenyum "Get a walk" Ujarnya kemudian berlalu ke dapur. Ia melihat omelet yang tersedia di meja makan. Laksmi tersenyum melihat itu. Laksmi berbabalik mencari Jayden yang sedang menonton TV di sofa. Laksmi mencium Jayden sekilas lalu berlalu ke kamar untuk mandi.

Setelah Mandi Laksmi mengajak Jayden untuk sarapan. Jayden nampak sudah rapi. Mungkin Ia akan pergi pikir Laksmi.

"Aku ada syuting video klip hari ini" Ujar Jayden membuat Laksmi hanya mengangung

"Aku syuting di Sydney Harbour. Kalau kamu bosan dirumah kamu bisa susul aku kesana" Laksmi hanya mengaguk kan kepalanya mengerti membuat Jayden terkekeh. Jayden mengacak-acak rambut Laksmi membuat sang punya rambut cemberut

"Monica bilang dia akan berkunjung. Kau bisa main dengan George sepunya. Tapi ingat jangan dekat-dekat dengan Adlan" Peringat Jayden membuat Laksmi terkekeh namun tak urung mengangguk.

Monica adalah kakak kandung Jayden, Ia memiliki seorang anak dengan partnertnya bernama Geroge Harris dan partnertnya adalah Adlan Harris seorang membalap. Laksmi juga baru menyadari ternyata Adalan juga bersekolah di Bali dulu namun mereka beda fakultas. Mereka pernah dekat karena satu organisasi di Malapa, karena itulah Jayden menjadi sangat cemburu pada Adlan kakak iparnya sendiri.

"see you Babe. I'll miss you" Jayden mengecup bibi Laksmi kilat kemudian berlalu

***

Jayden memasuki basecamp Four Seasions yang baru di rencanakan. Ia juga mendengar Lucas dan Mason sudah pindah hanya Axel yang masih betah tinggal disana

Setelah dua bulan berlalu akhirnya Jayden bisa melihat teman-temannya "What's up Bro?" Ujar Jayden menyapa teman-temannya. Mereka bersalaman Ala lelaki

"How was your holiday and your family's party?" tanya Lucas

Jayden menaikan alisnya bingung. "Great. I had invited you guys tapi kalian tidak datang"

Mason terkekeh "I'm sorry bro. Kita saat itu benarbenar sibuk karena ada acara on-Air"

Jayden mengangguk menegrti. "So.. Kapan kita akan take video klipnya?" Tanya Jayden.

"Sebenarnya Video Clip akan take hari ini. Kita menunggu kamu untuk mengadakan rapat sebentar dengan pak Alexander terkait dengan konsep"

"Kapan mereka sampai?"

"lima belas menit lagi"

Jayden menyetel Bassnya. Jarinya lincah memainkan bass yang sudah dua bulan belum sempat Ia sentuh. Namun cincin di jari manis Jayden membuat mason menyadari lebih dahulu.

"Cincin baru?" Tanya Mason pertama kali. Ini aneh biasanya Jayden hanya menggunakan cincin di jempol atau ditelunjuknya namun kali ini lelaki itu memakai cincin di jari manisnya. Maosn bukan bodoh? Itu bukan cincin biasa, itu cincin pertunangan atau pernikahan.

"My married ring" Ujar Jayden santai namun tidak dengan teman-temannya

"What?" teriak mereka bersamaan

"Kita masih punya waktu 10 menit untuk mendengar penjelasanmu Jay" Ujar Lucas datar

Jayden akhirnya mengangguk "Aku cuti dua bulan untuk menikah di Bali dengan pacarku. Kejadiannya sangat cepat dan padat" cerita Jayden.

Axel mendengus "Kenapa kamu tak mengundang kami? Dan kenapa mendadak sekali? Kamu tak menghamilinya kan?" tuding Axel membuat Jayden menggeleng.

"nope. Aku sudah merencanakannya. Satu lagi aku megundang kalian tapi kalian tak datang" Jelas Jayden

Laksmi (From Sydney to Bali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang