BAB 33

1.7K 146 1
                                    


Jayden berbincang dengan para lelaki. "Kau sudah menghubungi Arsitek nya Jay?" Tanya Lucas. Ia meminta Jayden untuk mengurus masalah design dari basecamp mereka. Ya! Apartment ini akan diubah menjadi basecamp untuk keprntingan pertemuan dan juga latihan sehingga mereka tak perlu ke kantor management lagi hanya untuk take vocal.

"Sudah. Tapi kakak iparku bilang temannya yang akan mengandle project ini soalanya dia sedang ada di Italia untuk project lain" Ujar Jayden.

"Daniel?" Tanya mereka

Jayden menggeleng "Aku punya banyak kakak ipar Yang ini namanya Harry"

Mereka mengaguk "Lalu kapan temannya itu datang kesini?" Tanya Mason

"Kemungkinan malam ini"

Mereka berempat berbincang tanpa menyadari bahawa sang manager sudah datang.

"Hello guys" Sapanya riang kemudian duduk disebelah Jayden.

"Kau tak bantu para wanita menyiapkan bahan-bahan untuk BBQ Party nanti malam?" Tanya Mason membuat Nely terkekeh

"Iya aku bantu" Nely baru tahu kalau para wanita itu mau menyiapakan persiapan party nanti malam. Biasanya mereka memanfaatkan Nely saja.

"Loh Laksmi. Apa yang kamu lakukan disini?" Tanya Nely saat melihat Laksmi memantau BBQ sauce yang sudah dibuat

"she join to this party" Ucap Daia yang diangguki oleh Laksmi

Keberadaan Laksmi membuat Nely tak nyaman karena wanita ini kemarin tampak dekat dengan Jayden. Kemungkinann besar jayden juga tertarik dengan wanita itu.

"Dimana Daniel?" Tanya Nely mencari model lelaki dari Video Clip mereka kemarin

"Dia sudah balik ke Amerika"

Nely hanya mengangguk, Ia menatap persiapan yang sudah siap. Tumben sekali! Ia memutuskan kembali duduk di sofa bersama keempat lelaki tampan itu. "Persipaannya sudah selesai tinggal nunggu BBQ sauce nya matang saja"

Persiapan sepertinya sudah benar-benar selesai. Daia, Kiara, Siera, Kayla dan Laksmi bergabung ke sofa. Daia dan Kayla sudah duduk lebih dulu sehingga tidak ada space lagi.

Siera langsung duduk dipangkuan Lucas begitu juga dengan Kiara yang sudah terlebih dulu duduk di pangguan Mason. Tinggal Laksmi yang masih bingung, Ia menggaruk tekuknya tak gatal.

"duduk disni saja" Ujar Jayden sambil menepuk pangkuannya membuat Nely membulatkan matanya tak percaya. Benar kan! Jayden itu tertarik dengan perempuan ini.

Laksmi menggeleng membuat membuat Jayden tertawa. "duduklah" Jayden berdiri kemudian perpersilahkan Laksmi duduk di tempat duduknya tadi.

Jayden berjalan menuju kamar mandi sambil mencari kursi yang bisa ia pake duduk.

Nely merasa tak nyaman akan kehadiran Laksmi disebelahnya. Ia merasa tak suka pada kehadiran Laksmi dalam pesta ini. Kenapa dia harus datang sih?

Melihat wajah Nely yang sedikit kesal membuat Siera merasa tak enak pada Laksmi maupun Nely. Tentu saja Ia bingung harus memihak siapa! Muka Nely makin keruh saat melihat Laksmi terlihat akrab dengan ketiga member. Bahkan Axel mengeluarkan goda-godaannya pada Laksmi.

"editing video akan segara selesai, Terimaksih ya Laksmi kakakmu sangat membantu" Ujar Lucas, Laksmi hanay mengangguk membuat Axel tertawa membuat seorang menatap Axel bertanya dan Lucas menatap Axel tajam.

Axel hanya menggeleng "Nope"

"Aku jadi penasaran dengan wajah Daniel Daniel itu" Ujar Siera. Dia mendapatkan kabar bahwa model Video Klip untuk lagu ini adalah seoarang dengan wajah don juan bahkan sampai membuat Daia mengingini lelaki itu.

"Sangat tampan" UJar Daia dan Laksmi bersamaan

Dehemana kencang dari arah belakang membuat Laksmi menutup mulutnya. Ia tahu jayden sanagt cemburu pada lelaki manapun yang Laksmi kagumi.

"Dia kakaknya Dude" Peringan Mason melihat wajah Kesal Jayden saat melihat Laksmi memuji Daniel

"Dan dia juga kakak iparmu dude, Sadarlah!" Tambah Axel

"kakak ipar?" tanya Nely penasaran membuat Siera meneguk ludahnya kasar. Para lelaki ini sama sekali tidak peka bahwa Nely menukai Jayden. Jangan sampai ada pertengkaran setelah ini!

"Sepertinya kamu banyak ketinggalan berita Nely" Kekeh Mason. "Dia lelaki tidak tahu diri ini menikah tanpa mengundang kita" Lanjut Mason membuat Jayden tak terima

"Ralat! Aku mengundnag kalian tapi kalian tidak datang!" Ralat Jayden membuat mereka semua tertawa kecuali Nely.

Wajahnya keruh! Apa Jayden sudah menikah? Penantiannya selama ini berarti sia-sia. Nely bermisi ke toilet. Ia menangis, Ia tak menyangka ternyata sela ini Jayden memiliki kekasih. Kenapa bisa dia tak tahu? Ia pikir Jayden masih single sehingga Ia santai saja.

"All is well Nely" Gumamanya

*****

Malam hari adalah malam yang sudah mereka tunggu. Tepat jam 7 malam mereka turun ditaman milik gedung apartment ini. Mereka menyipakan tempat dan letak pemanggangan. Laksmi menata meja. Angin cukup kenjang mmebuat rambut panjangnya sedikit berantakan dan suasana juga panas.

"Panas ya?" Tanya Jayden pada Laksmi

Laksmi menganggung. Dengan spontan Jayden menguncir kuda rambut Laksmi, Ia juga mengambil masker dari tasnya. "Kamu pake masker ya" Pinta Jayden

Jayden mamakaikan Laksmi masker, Ia tak mau Laksmi kenapa-napa karena waita itu sanagt sensitive pada asap.

Tanpa mereka sadari Interaksi Laksmi dan Jayden terlihat sangat manis bahkan Daia sempat mengabadikannya saat Jayden mengikat rambut Laksmi. Mmebuatnya iri saja!

Mereka sudah mulai memagang dagingnya. Laksmi juga sempat membeli jagung dan marshmallow tadi. Mereka juga memanggang jagung dan mashmallow.

"Kenapa kau tak membantu memanggang?" Tanya Nely kasar membuat Laksmi mengerutkan keningnya

"kenapa wanita ini?" Tanyanya dalam hati

"Sudah banyak orang disana" Ucap Laksmi santai membuat Nely makin berang. Wanita malas seperti ini yang disukai Jayden! Bahkan Ia sudah menikahi waniat seperti ini!

Nely menatap Laksmi sinis membuat lasmi menaikan alisnya. Ia tersenyum miring membuat Nely negri. Nukan ini yang ia inginkan "Listen girl! I don't fucking know who are you? Tapi aku tak akan menrima tingkahmu yang keterlaluan tadi" Ujar Laksmi mendekati Nely yang lebih tinggi darinya.

"Ku peringkatkan kamu! Jangan macam-macam atau kamu habis ditanganku" Ucap Laksmi membuat Nely menelan ludahnya gugup. Ia tak menyangka Laksmi yang nampak polos ini sanagt menyeramkan

"Dasar bermuka dua!" Pikir Nely

Laksmi meninggalakan Nely, yang masih terkejut dengan tingkah Laksmi.

"makannya kau jangan macam-macam degan Laksmi" Ujar Daia yangs edari tadi menyaksikan laksmi dan Nely

Nely hanya mendengus "Aku yang memperingatimu sekarang! Jangan macam-macam dengan Laksmi atau aku juga akan menghabisimu" Ancam Daia membuat Nely menyengitkan dahi.

Nely berteriak marah. Kenapa semua orang menyukai Laksmi bahkan Siera yang baisanya bersamanya kini nampak nyaman dan akrab bersama Laksmi. LIhat! Bahkan Kayla si judes tampak tertawa bersama dengan Laksmi.

"Sial! aku tak boleh kalah" gumamnya

Pesta berjalan dengan lancer. Tepat pukul 11 malam mereka mebali ke apartment. Mereka semua memutuskan untuk menginap di apartment kecuali Siera dan Lucas karena apartment mereka disni tapi dilantai 12.

Laksmi (From Sydney to Bali)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang