Author pov :*
Malam pun tiba,,Setelah semua tamu pergi, tinggalah keluarga besar black moon dan redmoon yang sedang membahas rencana tentang pernikahan antara alin dan alvero.
Mereka akan melangsungkan pernikahan mereka beberapa hari lagi, tepatnya dua hari setelah bulan purnama terjadi.
Besok merupakan hari bulan purnama terjadi dimana untuk yang pertama kalinya alin merubah wujudnya menjadi wolf.
Sangat mendebarkan sekali menunggu saat saat itu.
Malam yang ditunggu tunggu
Hari ini adalah hari dimana alin bisa mengeluarkan wolf nya untuk yang pertama kali.
Gejala gejala aneh mulai terjadi pada tumbuhan, ia merasakan sakit yang teramat sakit disekitar punggungnya.
Pada saat itu terjadi, alvero langsung membawa alin ke taman untuk bersiap melakukan perubahan wujudnya menjadi lexa.
Jeritan kesakitan alin membuat orang yang mendengarkannya prihatin. Terdengar suara patahan dan dalam sekejap alin sudah berubah menjadi wolfnya.
Dengan bulu putih bersih dan menawan, ia tampak tak bisa mengendalikan tubuhnya dan mulai berlari kearah tebing di hutan.
Alvero yang mengerti hal itu baru dirasakan alin pun ikut mengejar alin menggunakan wujud wolf nya.
///
Setelah lexa berhenti, roxi pun mulai mendekat kearah lexa dan duduk disebelahnya. Mengajak lexa untuk berbincang dan berkenalan, karena lexa belum mengenal roxi sebelumnya.Ia hanya mengetahui bahwa ia merupakan mate dari alvero dan melupakan sosok wolf alvero.
"hai,,," sapa lexa kecil saat mendapati roxi
"mate,," ucap roxi lalu semakin mendekat ke arah lexa
"nama mu roxi?" tanya lexa
Sedangkan roxi terus menatap lexa dengan pandangan kagumnya,
"senang bertemu dengan mu lexa, kau nampak cantik" ucap roxiLexa yang mendengar itu lantas malu dan memalingkan wajahnya, roxi pun mulai menyandarkan tubuhnya pada lexa. Keduanya kembali terdiam sembari menikmati pemandangan bulan purnama yang terlihat sangat indah.
Keesokan paginya
Di kediaman blackmoon, semua orang sibuk mempersiapkan pesta pernikahan untuk anak mereka.
Begitu juga dikediaman redmoon yang sedang mempersiapkan diri untuk menyerahkan putrinya.
Alvero sudah pulang kerumahnya (blackmoon) untuk mempersiapkan diri, sementara alin masih tetap dirumahnya (redmoon).
Detik detik pernikahan
Hari yang paling ditunggu tunggu oleh alvero dan alin pun tiba. Keduanya sangat menantikan hari ini, hari dimana alin akan menjadi milik alvero seutuhnya.
Acara pengucapan janji suci dilakukan pada pukul 12 siang, diikuti pada pukul 1 siang pengangkatan luna dan sekitar pukul 6 sore pesta pernikahan dilangsungkan.
Saat waktu menunjukkan pukul 12 :
Alunan musik terdengar untuk mengiring alin menuju altar pernikahannya, ia berdampingan dengan roy sang ayah.Roy pun menyerahkan alin untuk diambil alih oleh alvero yang saat itu tidak berkedip saat melihat alin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beauty Luna [END]
WerewolfHidupku baik baik saja, sampai akhirnya umurku menginjak 20 tahun. Semuanya tampak aneh bagi diriku, banyak teka teki didalam hidupku mulai tersusun. Aku sangat penasaran akan apa yang menanti diriku dikemudian hari, apakah berakhir biasa saja atau...