Part 39 (AA) - END

2.4K 61 3
                                    

Angelo yang mengurus 2 kerajaan (werewolf dan limbo) dibantu matenya.

Author pov :*
Semenjak kematian orang tua angelo dan angela, angelo telah berubah drastis. Sifatnya sangat kejam dan dingin, kecuali terhadap mate dan adikknya.

Ia lebih banyak terdiam dan memasang wajah datarnya, jika ada seseorang yang mengganggunya, ia tak segan untuk menghabisi orang itu.

Ia menjadi LORD semua kaum, dan ia juga masih berkuasa atas kerajaan werewolf blackmoon.

Tugasnya semakin banyak, namun itu sama sekali tidak membuatnya pusing atau terbebani.

Terkadang banyak sekali perempuan yang ingin mendekatinya, karena kedudukannya itu. Tetapi ia sangat mencintai dan menjaga matenya.

Banyak sekali musuh yang berusaha untuk mencelakai dia maupun matenya, tetapi pasti selalu gagal.

Ia LORD semua kaum yang jarang sekali menampakkan senyumnya, bahkan tidak pernah didepan umum. Senyum manisnya hanya ditampakkan pada mate dan adikknya.

Semenjak orang tuanya meninggalkan dia untuk selamanya, ia telah resmi diangkat sebagai alpha dan menikahi cila.

Yaa menikahi cila secara resmi dihadapan semua kaum werewolf dan pengangkatan luna untuk cila.

Mereka berdua memilih untuk menetap didunia werewolf dan mempercayakan kerajaan limbo kepada tangan kanannya.

Kehidupan mereka berjalan baik baik saja,, sudah menikah dan memiliki kekuasaan,, itu merupakan keinginana semua orang, tetapi tidak dengan angelo yang harus selalu waspada.

Banyak sekali ia menerima laporan bahwa kerajaan limbonya selalu diserang saat ia tidak ada. Ada seseorang yang selalu menjadi dalang dalam penyerangan itu, membuat angelo cukup frustasi.

Tetapi musuh yang menyerangnya hanya bisa berubah menjadi abu dan hilang, karena angelo sendiri menjaga kerajaan itu dengan kekuatan nya.

Cila sempat drop akibat perlakuan dan sifat angelo yang terlihat sangat berbeda dari biasanya.

Tetapi angelo tetap menunjukan sikap hangat nya untuk mate yang dicintainya itu. Seiring perjalanan waktu, cila mulai terbiasa akan sikap diam dan dingin angelo saat tak bersamanya.

Sudah setahun mereka menikah dan memilih untuk menunda memiliki anak selama itu.

Sampai akhirnya mereka dianugrahi anak oleh Tuhan, usia kandungan cila sendiri baru berjalan 1 minggu sekarang.

Angelo yang mengetahui kabar itu sangat senang, cila dengan mood yang selalu berubah ubah juga tak pernah menyusahkan angelo.

Namun semenjak kabar cila yang sedang mengandung, semakin membuat orang orang semakin mengincar mereka.

Jika cila mengandung anak laki laki, maka anak itulah yang akan memimpin dan menjadi LORD berikutnya.
Seandainya mereka mempunyai anak perempuan pun, pasangan anaknya lah yang akan menjadi LORD.

Karena itu, cila dan angelo memilih untuk pura pura tidak tau akan jenis kelamin anak mereka.

Tetapi, apapun jenis kelaminnya,, orang tua harus selalu menyayangi anaknya bukan.

~~~~

Beberapa bulan kemudian

~~~~

"sayang,, kenapa belum tidur" ucap cila pada suaminya yang masih berada didepan tumpukan kertas kertas.

"masih banyak yang harus ku kerjakan sayang, kau tidur lah terlebih dahulu,, aku akan menyusul saat pekerjaanku selesai" ucap angelo yang masih menatap tumpukan kertas itu.

"aku tak akan tidur sebelum kau tidur disampingku" ucap cila dan ia berjalan kearah kasurnya dan duduk

"yaa,, baik lah, aku tidur sekarang" kata angelo yang membuat cila tersenyum senang.

Semenjak kehamilan cila, ia menjadi lebih manja dan sangat sangat manja.
Setiap tidur ia harus memeluk lengan angelo dan angelo mengusap kepalanya. Kebiasaan itu berjalan terus sampai usia kandungan cila yang sudah tua.

Semenjak usia kandungannya menginjak 9 bulan dan tinggal menghitung hari saja, ia semakin manja dan sangat sensitive.

Saat angelo tak sengaja berteriak sedikit saja, dia sudah bilang angelo tak mencintainya.
-Emng agak lucknut emng ya-

Tapi bagaimanapun angelo paham akan kondisi istrinya ini, karena angela juga sudah pernah membuatnya sedikit kerepotan karena permintaan permintaan aneh.

Untunglah cila tak seperti angela yang mengidam aneh aneh, seperti ingin makan buah tetapi langsung dari pohon nya dan diambil oleh kakak nya.

Perubahan mood yang tiba tiba membuat angelo harus ekstra sabar, cila sendiri tak pernah merepotkan nya dengan permintaan aneh.

Yang cila harapkan hanya perhatian yang sangat besar dari angelo dingin itu, dan tentu saja cila mendapatkannya.

Kehidupan mereka sangat berwarna sekarang, angela sendiri sudah sangat bahagia bersama dengan suaminya, Mario.

Author pov end









































Maaf ya kalau endingnya gak sesuai seperti apa yang kalian inginkan.
Tapi tenang aja,, nanti ada bonus chapter kok
Tetep vote dan komen ya gengs,,,
Maaf juga kalau banyak banget yang aku skip dan lewatin
Makasih buat kalian yang udah vote dan mau mampir buat baca cerita ini
Sampai bertemu di part berikutnya...

My Beauty Luna [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang