Angelo sendiri berusaha membangunkan angela dan ingin menyuruh dia makan. Saat angela bangun, cila datang untuk menyuapi angela yang masih berbaring lemas.
.
.
.
.
.
.
.
.
Masih author pov :*
Beberapa hari sudah berlalu,,,,
dan sekarang angela sudah sembuh dari demamnya.
Mario sendiri sudah mulai pulih karena ia meminum darah angela.Kehidupannya berjalan lancar lancar saja, sejak angela sembuh pria es itu tak menampak kan diri nya lagi.
Semuanya baik, mario dan angela juga berbaikan seiring berjalan waktu. Kehangatan dan kenyamanan mario membuat angela membuka hati nya secara tulus lagi.
Sementara papa dan mama angela juga sudah kembali,, semua nya berjalan dengan baik pikir mereka.
Tetapi ada satu hal yang belum dituntaskan disitu,
yaa,, perdebatan antara semua kaum yang menginginkan LORD baru...Dan tentu itu membuat semua orang bersaing terus terusan dan menyebabkan pertumpahan darah.
Angelo yang mengetahui itu tak bisa tinggal diam.Besok adalah hari dimana, LORD baru akan dilantik didunia immortal.
Satu orang yang memegang nasib semua kaum immortal, dan itu juga menjadi ajang pertempuran darah oleh semua pemimpin antar kaum.Sebagian dari mereka yang bertarung, belum mengetahui bahwa angelo lah LORD barunya.
Sebagian orang sudah mengetahuinya dan memilih menunggu waktu saja..
.
.
Keesokan harinya...
Pertempuran tak terhindarkan, semua kaum saling menyerang didaerah limbo, daerah kekuasaan LORD.
Semua pertempuran berhenti saat, pria es datang dengan aura membunuh nya, sekian lama ia pergi, akhirnya iya datang .Tak lama setelah itu, datang angelo sebagai calon LORD baru untuk memimpin daerah ini dan semua kaum.
Ia datang bersama orang tuanya yang saat itu masih memegang tahtah sebagai alpha dan luna terkuat.
Semua kaum berlari menyerang mereka berdua dan angelo, mario datang menyusul dan membantu mereka.
Tetapii dua buah belati yang sudah dilumuri oleh racun tepat mengenai jantung alpha dan luna itu.
Angelo yang sudah melihat keadaan orang tuanya baru saja akan memusnahkan semua kaum. Sampai akhirnya,,
.
.
.
.
.
.
Pria yang sedari tadi hanya melihat pun angkat bicara, "aku suga, LORD terdahulu ingin mengumumkan bahwa, semua kekuatan ku akan ku wariskan untuk seseorang yang sudah mengendalikan jewel merah seutuhnya.
Dia akan menjadi LORD berikutnya" ucap pria itu menggema dengan wajah datarnya."ANGELO,," seru pria itu dan ia langsung bersinar dengan terang, menyilaukan semua orang dan seketika cahaya itu terserap ketubuh angelo.
Semua yang melihat kejadian itu, lantas membungkuk kearah angelo yang terlihat lebih kuat dari sebelumnya.
"bubar" suara berat dan dingin angelo yang menyuruh semua kaum untuk pergi dan pulang ketempat mereka semua.
Semuanya menyerukan "ya LORD" secara serempak.
Setelah semua kaum sudah pergi keasalnya, banyak prajurit yang keluar dari kerajaan limbo untuk memberi hormat padanya, ia hanya mengangguk singkat lalu pergi dan menemui matenya yang sedang cemas menanti kehadirannya.
Ia masih teringat akan orang tuanya yang mati mengenaskan yang diakibatkan pertarungan itu. Ia semakin frustasi saat tak berhasil menemukan orang yang membunuh orang tuanya.
Emosi nya tak stabil, dan ia pun lelah karena semuanya. Pengangkatan yang sangat singkat itu membuat dirinya kehilangan tenaga nya saat menyerap semua kekuatan pria es.
Tepatnya, kekuatan yang masuk secara otomatis kedalam dirinya, sebenarnya angelo sudah berganti dengan wolfnya eleno.
Sesampainya dirumah, angelo ambruk dengan sendirinya, karena wolfnya sudah mengalihkan tubuhnya kembali kepadanya.
Cila yang melihat itu seketika panik dan bergegas menghampiri angelo, semua pemikiran buruknya memenuhi kepalanya.
Saat cila sedang panik dan tetap panik, ada suara yang memecahkan lamunannya. Yaa,, wolfnya sena yang bawel itu, dia bilang bahwa angelo baik baik saja, ia hanya kelelahan, barulah cila agak tenang.
Cila pun bergegas membawa angelo dengan bantuan mario. Setelah sampai dikamarnya, tak selang beberapa menit, angelo pun membuka matanya dan menemukan keberadaan mate dan adik tercintanya yang sedang menangis.
Ia teringat pesan di dalam mimpi nya tadi, saat seorang pria menghampirinya dan meminta sesuatu pada nya.
"hiduplah dengan tenang,, jangan lupa untuk memberikan nama anakmu dengan nama celin, angaplah itu permintaan terakhir ku" setelah pria itu menggucapkan itu, ia terbangun dari tidur singkatnya itu. Ia tergerak untuk memeluk mate dan adiknya dan ya,,, ia menumpahkan air matanya.
"papa dan mama udah pergi dan itu semua gara gara koko" ucapnya yang masih menangis
"bukan salah koko,, harusnya aku ikut bersama kalian" ucap angela yang masih menangis.
Ya sebelumnya angela dan cila sudah diberitahu oleh mario."aku gagal menjaga mereka" ucap angelo yang sangat mengiris hatinya, ia kecewa kepada dirinya sendiri.
"kita harus bisa,, mereka akan sangat sedih jika melihat kita terlalu larut dalam kesedihan.
Aku yakin,, kau akan bisa membawa dunia ini menjadi lebih baik" ucap mario sambil bergerak kearah mereka.Angela yang mendengar itu, langsung berlari kearah mario dan memeluk nya, menumpahkan semua kesedihan yang dirasakannya.
Lalu, besok orang tua angela dan angelo akan diantarkan ke peristirahatan terakhir mereka.
.
.
.
Sejak saat itu semuanya berjalan normal, mereka hidup bahagia.
Angela bersama mario dan angelo yang bersama cila.Hiii
Next part udah end
luv kalean ,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beauty Luna [END]
WerewolfHidupku baik baik saja, sampai akhirnya umurku menginjak 20 tahun. Semuanya tampak aneh bagi diriku, banyak teka teki didalam hidupku mulai tersusun. Aku sangat penasaran akan apa yang menanti diriku dikemudian hari, apakah berakhir biasa saja atau...