Author pov :*
Namun, seseorang yang dulu mengincar alin,, sekarang kembali, ia bangkit dari tidur panjangnya, dan ingin meneruskan usahanya.Tetapi kali ini dia tidak akan mengincar alin, melainkan mengincar angelo yang mewarisi kekuatan alin.
Darah dari raja demon mengalir didalam tubuh alin, alin mendapatkannya dari nenek nya dulu, nenek nya merupakan anak seorang raja demon yang terkenal kejam dan dingin.
Maka dari itu, dulu banyak sekali vampire liar yang mengincar alin dan menyerang kerajaan alin habis habisan. Itulah alasan ibu alin menitipkan alin ke dunia manusia.
Alin pikir, semuanya sudah aman, ternyata tidak. Ada orang jahat diluar sana yang mengincar darah anaknya.
Angelo sendiri bahkan tak tau pasti akan kekuatan yang ada didalam dirinya. Ia belum menyadarinya, tetapi papa nya sudah memberikan pengetahuan akan kekuatannya itu.
Penyihir kerajaan langsung mengabari bahwa, bahaya yang telah mengincar darah angelo sudah bangun dan sedang mencari keberadaan angelo.
Besok tepat bulan purnama, seharusnya para wolf yang sudah cukup umur akan berubah ke bentuk wolfnya.
Tetapi tidak untuk angelo dkk, karena mereka baru berusia 18 tahun, diperlukan 2 tahun lagi.Besok juga, kekuatan hitam milik angelo bangun dan bangkit menampakkan wujud aslinya. Setegah werewolf dan setengah demon, sebenarnya bisa dibilang angelo merupakan calon raja dikerajaan demon dan calon alpha dikerajaan blackmoon.
Tetapi tetap saja, harus demon utuh yang menjadi raja sebenarya, dan raja dikerajaan demon adalah anak angelo kelak, penerusnya...
Sebenarnya, ada satu rahasia yang hanya diketahui oleh alin. Rahasianya adalah, cila merupakan rengkarnasi dari ratu demon yang dahulu kala sangat terkenal dijaman nya.
Alin sendiri mendapatkan berita itu dari ibunya, karena dulu ibu alin sempat mendapatkan petunjuk dari seorang penyihir hebat.
Kejahatan dan kegelapan akan selalu mengintai kalian semua, mungkin saja seseorang harus dikorbankan. Sang ratu kembali, ia kembali dengan membawa kedamaian dan kebahagiaan. Akan ada masanya semua akan kembali normal dan baik baik saja, ini akan menjadi pertempuran terakhir dan semua makhluk akan hidup dengan bahagia dan akur. –penyihir H
Hari bulan purnama terjadi
Alin dan alvero sudah bersiap akan, kehadiran kekuatan hitam yang akan masuk kedalam angelo.
Angelo sendiri sudah tau, dan alin menitipkannya pesan bahwa, ia harus kuat,, jika ia tidak kuat,, kekuatan hitam itu akan menyerap tubuhnya dan mengambil alih tubuh angelo secara menyeluruh.
Aura panas mulai menyusup ketubuh angelo, membuatnya tak bisa mengendalikan dirinya selama beberapa menit.
Kamarnya hancur berantakan karena ia mengamuk. Alin yang mendengar hal itu hanya bisa berdoa pada Tuhan untuk menguatkan anaknya.
Dia sedang berjuang sendirian menahan rasa sakit dan panas yang berada ditubuhnya, setelah rasa sakit yang teramat itu bisa ia lewati.
Rasa sakit lainnya timbul dipunggungnya, dan mengeluarkan sayap yang sangat besar berwarna hitam pekat.
Setelah semuanya selesai, dan angelo berhasil menahan kekuatan hitam nya untuk tidak menguasai tubuhya secara utuh. Ia terjatuh karena kehabisan energi, dan tak sadarkan diri selama 2 hari berturut.
Selama angelo tak sadarkan diri, cila juga merasakan aneh pada tubuhnya. Cila semakin lemah karena angelo tak sadarkan diri, namun saat angelo bangun,,,, giliran cila yang tak sadarkan diri.
Saat tabib memeriksanya, ternyata aura hitam angelo menyerap tenaga cila yang merupakan mate nya.
Bisa begitu karena cila belum ditandai oleh angelo, sehingga semakin lama angelo berada dekat dengan cila, maka akan semakin banyak cila kehilangan energinya.
Saat cila sudah kehilangan energi yang begitu besar, hanya angelo yang bisa menyelamatkannya. Yaitu dengan,,,
.
.
.
menandai cila,,,
Setelah mendengar hal itu, angelo lagsung mengigit cila dilehernya dan tangan mereka mengeluarkan symbol yang berbentuk bulan yang berarti mereka sudah sah menjadi milik mate masing masing, tetapi pengangkatan juga harus dilakukan dan disaksikan semua orang.
"apakah cila akan sadarkan diri" ucap angelo pada tabib
"ya tuan muda, nona cila akan bangun dalam beberapa menit kedepan" ucap tabib
'kenapa kekuatan hitam ini bisa menyusahkan cila' batin angelo sendu melihat cila
"enghh,,, haus,," ucap cila saat sudah bangun
"ini, minumlah dulu" ucap angelo sambil memberikan air putih
"terimakasih" ucap cila
"apa ada yang sakit" tanya angelo
"tidak, aku merasa sangat sehat" ucap cila dengan senyum kecilnya
"baguslah" ucap angelo
Wush,,, hembusan angin melewati mereka begitu saja, bayangan hitam baru saja masuk ke dalam mansion mereka, tepatnya dikamar yang sedang mereka tempati.
Angelo langsung merasakan kekuatan yang sangat jahat dan gelap berada dikamar yang mereka tempati.
'aku kembali,,, apa kabar calonn alpha huhh,,akhirnya aku menemukanmu, aku sudah sangat tidak sabar untuk menggambil darahmuu' ucap bayangan itu menggema
Tak lama, datang alin yang bisa merasakan aura hitam itu, ia bersama alvero membawa seorang penyihir kerajaan.
'wowowoooo,,, cucu dari ratu kegelapan datang,, huhu takutt,,,,' ucap bayangan itu mengejek alin
"kenapa kamu kembali, kamu hanya akan menyusahkan dirimu saja, sia sia saja kau kesini, karena apa yang kamu inginkan tak akan pernah kau dapat, dasar makhluk terkutuk" ucap alin
'saat aku sudah menginginkan sesuatu, pasti aku akan mendapatkannya hihi,,, tunggu saja waktunyaaaaa' ucap bayangan itu berlalu pergi
"apakah, nyawa kita sedang terancam" ucap cila ketakutan
"kita akan baik baik saja, percayalah bahwa semuanya akan baik baik saja" ucap angelo
"arghhhhhh" teriak seseorang wanita yang berasal dari kamar sebelah
Author pov end :*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saiya kembali,, huehehehe
Makin gaje gak sih ??
yaudah la ya, sampai ketemu di part berikutnya..
cintah kaleann,,
Author juga mau mengucapkan, selamat lebaran buat kalian yang lebaran.ika ada kata" author yang salah, baik sengaja maupun tidak,, author minta maaf yaa
Bai,,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beauty Luna [END]
WerewolfHidupku baik baik saja, sampai akhirnya umurku menginjak 20 tahun. Semuanya tampak aneh bagi diriku, banyak teka teki didalam hidupku mulai tersusun. Aku sangat penasaran akan apa yang menanti diriku dikemudian hari, apakah berakhir biasa saja atau...