Hari itu, kelas 11 IPA 1 sedang praktek olahraga. Delisa sudah duluan mengambil nilai, sedangkan Marisa belum juga. Delisa akhirnya menunggu Marisa di kursi bawah pohon dekat lapangan. Sambil mengamati, pandangannya terfokus pada Devian yang sedang berjalan bersama cewek lain.
Tampaknya Devian tak menghiraukannya karna sedari tadi cewek itu terus mengejarnya.
Ganjen banget sih jadi cewek. Batin Delisa dalam hati.
"Ih Devian, gue suka sama lo! Lo kok dingin banget sama gue." Kata Tasya, teman sekelas Devian. Ia sudah lama suka dengan Devian. Tapi Devian tetap mengacuhkannya.
"Deviann!!" Ucapnya lagi seraya menarik seragam Devian.
"Apa?"
"Gue suka sama lo, lo harus jadi pacar gue." ucap Tasya.
"Terus gue peduli?" tanya Devian.
"Ihh. Liat aja nanti, gue pasti bisa dapetin lo." ujar Tasya lalu pergi meninggalkan Devian.
"Terserah." jawab Devian.
***
Sementara di bawah pohon, Delisa tertawa bahagia melihat mereka.
"Eh, ngapain lo ketawa-ketawa sendiri? Gila lo?" Kata Marisa mengejutkan Delisa.
Delisa masih saja tertawa.
"Woii!!"
"Eh, dah selesai lu?" tanya Delisa.
"Udah, lu kenapa?"
Delisa menceritakan kepada Marisa apa yang telah dilihatnya tadi.
"Seriusan lo? banyak cewek yang suka sama Devian dan semuanya ditolak sama dia. Lalu dia cuman milih lo." kata Marisa.
"Itu kan karna terpaksa." jawab Delisa.
"Suatu saat lo pasti suka sama Devian, karna cinta tuh akan tumbuh seiring berjalannya waktu." Jelas Marisa.
"Sok bijak lo, iya Marisa yang paling bijaksana sedunia," ejek Delisa.
"Gue tuh sebenarnya bijak, cuman di pelajaran fisika gue jadi bodoh." ucap Marisa.
"Udah yuk ganti baju." usul Delisa.
"Yuk," jawab Marisa.
***
Di ruang ganti, kebetulan sehabis kelas 11 IPA 1 olahraga selanjutnya kelas 12 IPA 3 yang olahraga.
Delisa bertemu dengan cewek yang bersama Devian tadi di ruang ganti. Dan percakapan di antara dia dan temannya pun terjadi.
"Lo masih suka sama Devian Sya?" tanya temannya yang satu.
"Masih lah, dia kan cinta pertama gue. Liat aja gue pasti bisa dapetin dia." Jawab Tasya.
To be continued...
Hai guys! Maaf ya ceritanya pendek, nanti bakal aku panjangin lagi deh ceritanya:)
Jangan lupa vote dan comment❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIAN DAN DELISA [ COMPLETE ] ✔️
Teen FictionBUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Jangan lupa vote dan comment ya. Jangan jadi siders ︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶ Note : Part bagian akhir tidak berurutan, harap diperhatikan nomor part nya agar nyambung bacanya Perjodohan yang tidak diinginkan kar...