[♥] : Ucul family.

6.2K 801 29
                                    






Pagi-pagi, saatnya Lisa dan Byungchan buat bawa si Baby jalan-jalan sambil nyari sinar matahari. Kan biar si Baby sehat. Lisa gendong si Baby, sementara Byungchan yang megangin botol susu Baby.

“Duhhh, udah punya anak tapi masih romantis aja nih.”

Lisa sama Byungchan kompak senyum ke tetangga mereka, Bu Joy. “Eheh Bu Joy, selamat pagi.” sapa Byungchan.

“Selamat pagi juga, duhai manisnya...”

“EKHEM!”

Setelah itu Lisa sama Byungchan pamit, habis ngeliat suaminya Bu Joy yang tiba-tiba nongol. “Sayang, sini gantian aku yang gendong. Kamu pasti pegel kan?”

Ngeliat senyuman suaminya, mau gak mau Lisa ngasih si Baby ke Byungchan. Sementara dia gantian yang megang botol susu.

Dijalan, mereka ketemu pasangan Kaijen.

“Bu Lisa!” seru Bu Jennie.

Gak lama, mereka pelukan hangat. Karena emang Bu Jennie ini dulunya kakak tingkat Lisa waktu di SMA. “Waduh, Baby udah gede aja nih!” kata Bu Jennie, ngelirik.

“Ihhh manis banget, kayak emak sama bapaknya.” puji Kai, suaminya Jennie.

Lisa dan Jennie ngobrol sebentar, habis itu mereka pamit mau lanjut jalan-jalan. Lisa sama Byungchan, jalan sambil pelukan.

Sesekali Byungchan nyubit hidung Lisa karena terlalu gemes. Dan Lisa yang nyium pipinya Byunchan, bikin si Baby girang.

Byuurrr

“Ehhehh, Felix. Kamu gak papa?!”

Felix nyebur ke selokan.






♥♥♥♥♥



INI KELUARGA PALING DEBES DAH.

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang