Lisa punya adek kelas ganteng, namanya Jeno. Kelas Lisa dan Jeno itu sebelahan, sama-sama anak IPS tapi Lisa masih lumayan pintar lah dari Jeno yang belangsakan.
Setiap Jeno nyapa, Lisa selalu cuek. Karena Lisa sukanya sama Hyunjin, tapi yang deketin malah Jeno.
“Hai, Kak Lisa yang paling cantik...”
Lisa lagi-lagi nyuekin Jeno, tapi Jeno gak pernah nyerah dong. Dia akan terus ngejar cinta Lisa, sampai dia mampus dan capek.
Jeno ngasih botol mineral, karena tau Lisa capek habis main lompat tali sama temennya. “Kak, jadi pacar aku. Please...” udah sering banget Jeno mohon-mohon gini.
Tapk respon Lisa tetep sama, cuek.
Lisa nengok, ngeliatin Jeno. “Jen, udah 12 kali kakak nolak kamu. Masih belum nyerah juga?” tanya Lisa, nadanya sinis.
“Kan aku udah bilang, aku gak akan nyerah sebelum kakak nerima aku. Ayolah kak, apa yang kurang dari aku sih?!”
“Banyak, kamu terlalu bocah buat kakak.”
“Ok, terus apa bedanya sama Hyunjin?!”
SKAKMAT.
Lisa langsung pergi nyusul Eunha yang udah nunggu dia didepan kelas. Ninggalin Jeno dengan perasaan yang lagi-lagi tersakiti.
Gak papa, Jeno masih kuat kok.
Sampai didalam kelas, jidat Lisa dijitak sama Eunha. “Eh, itu kesian anak orang lo sakitin mulu. Terima aja kek, Jeno ganteng gitu!” kata Eunha marah-marah.
“Bukan masalah ganteng nya, Ha. Tapi gue masih belum ngeliat ketulusan cinta Jeno.”
“Ok. Lo tunggu aja sampe Kang Daniel jadi member EXO!”
♥♥♥♥♥
Ayo Jen, kamu harus bisa move on dari aku:)
Semoga kak Lisa nerima kamu ya,
supaya kamu gak mikirin aku lagi;)
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pieces Love : Lalisa ✓
Fiksi PenggemarLalisa oneshoot vers two book. @Sabuncuci_ | 2020