[♥] - Masakin sahur.

5.1K 735 34
                                    








Buk buk buk buk

“TAEHYUNG SAHUR! ATAU GUE TELPON MALAIKAT RIDWAN NIH!!!”

Lisa ngelempar panci yang di bawa ke arah jendela kamarnya Taehyung. Untung gak pecah, soalnya jendela anti panci.

Gak mempan, diapun nambah ngelempar pake golok yang dibawa sama pasukannya. Pepara bocil alay se RT RW.

Karena terganggung, akhirnya Taehyung pun bangun dari tidurnya. Dia udah nahan emosi. Taehyung ngedorong pintunya pake kaki. Hampir aja jebol.

“Nah gitu dong....”

Muka Taehyung udah sangar banget nih, waktu nyamperin Lisa. “Sayang....mamah aku gak bawa makanan buat sahur...aku makan apa dong?!” Tiba-tiba jadi menjeh.

Lisa gak kaget sih, udah biasa.

Haechan mendadak pengen muntah kepala.

Karena kesian sama tetangga sekaligus pacar nya ini. Lisa pun ngebuatin dia masakan sahur, Telor ceplok sama nasi putih.

Taehyung udah duduk di kursi ruang makan. Mendadak gak nafsu makan. “Lah, kok cuman telor ceplok?!” Taehyung protes gak terima.

Lisa melotot. “Makan, atau lo yang gue ceplok!” Taehyung nurut.

Dibilang Lisa gak bisa masak. Masih untung dapur Taehyung masih beruntung karena gak meledak waktu Lisa ngebuatin makanan.

Tanpa sadar.

“Hilih, modus aja kak Taehyung!”








♥♥♥♥♥




Kapal lama.

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang