[♥] - Brondong.

5.7K 779 41
                                    








“Halo kak, nama aku Soobin!”

Lisa nengok, ngeliat cowok bongsor berwajah manis yang ngulurin tangannya sambil tersenyum. “Ya, ada apa ya?!” tanya Lisa.

Cowok yang namanya Soobin itu langsung main ngerangkul Lisa, layaknya orang yang udah saling kenal lama. “Hehhe, bukannya sokab. Tapi kalo gak diginiin, nanti canggung. Maaf ya kak!” kata Soobin.

“Ehmm. Ada perlu apa ya?”

Soobin masih betah senyum. Gak tau kenapa, kalau ngeliat Lisa bawaan Soobin pengen senyum terus sampe giginya lepas.

“Mau gak, jadi pacar aku?”

Tiba-tiba, temannya Soobin datang sambil niupin terompet. Lisa kenal semua teman Soobin, siapa sih yang gak kenal geng Habsyi paling populer disekolah mereka ini. TIEXTI.

Lisa kaget, dia sampe mau ngelempar pake pel pelan tadi. “Eheh, bukannya kamu masih pacaran sama Teteh?” setau Lisa sih gitu.

Salah satu temennya Soobin nyahut. “Udah lama putus kali, Kak. Terima aja, kesian juga ngeliat Soobin suka senyum-senyum sendiri kalo ngeliatin muka kakak.” ngoceh-ngoceh.

Soobin nunduk, aw jadi malu.

“Maaf ya, kakak gak demen brondong!”

Kretek kretek

Setelah ngomong gitu Lisa pergi, ninggalin Soobin dengan muka yang nahan malu. Temen-temennya bisa ngeledekin dia berhari hari kalau kayak gini. Duh malunya.

“YHA BRO! DITOLAK, KECIAAN!”

“Miif yi, kikik gik dimin brinding...”

Soobin lupa, kalau Lisa suka sama cowok yang jauh lebih tua.






♥♥♥♥♥



Gue demen brondong, Lis...

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang