[♥] - Beautiful Tarzan's.

3.8K 541 184
                                    












Win Metawin.

Win Metawin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Hai, what's your name?”

Muka ganteng Win emang lagi senyum lebar, tapi didalam hati dia pengen nabok cewek didepannya ini pake sutil. Tau sutil kan?

Udah ada lebih dari sepuluh kali dia nanyain nama, alasan ada disini, tapi cewek ini diam aja. Mana pakaiannya norak banget lagi.

Tanpa ngejawab pertanyaan Win, cewek gak dikenal itu langsung nyelonong masuk kedalam rumahnya Win. “Eh anjir, gak sopan!” teriaknya sambil ngejar cewek itu.

Win berhenti, terus merhatiin cewek itu dari bawah sampai atas. “Kok gue gak yakin dia manusia? Kalo dari pakaiannya, hm...TOPENG MONYET!” si cewek itu kaget.

Pakaian yang dipake cewek itu cuman sebatas atas paha, motifnya kayak macan, tapi agak leseh, dan kaki nya kotor banget, kulit nya dekilan, rambut gimbal.

Kalo orang bilang, ini Tarzan.

Tapi Win nyebut Tarzan itu, Topeng Monyet.

Ada ya Tarzan secantik ini, walaupun kulitnya dekilan. Win nyamperin cewek itu, terus gak sengaja ngeliat kalung nya. “L-I-S-A??? Nama lo, Lisa?” tanya Win lagi. Si cewek yang namanya Lisa itu diam, dia memiringkan kepalanya. Tanda bingung.

“Lo bisanya bahasa apa sih? Bingung gue.”

“Basimioinqeiaapnsiawp...”

Win ngebanting sutilnya, anjir dia kesel banget. Berasa lagi ngomong sama setan. “Heh, kalo sampe bener lo topeng monyet, gue masukin lo kekebun binatang.”

Ouwherqbuelkjh.” jawab Lisa.

“LO NGOMONG APASI PANJUL!”

Habis diteriakin gitu sama Win, Lisa manjat ke atas kulkas sambil ngebawa piring isinya agar-agar. Win ngelirik kalung Lisa, kalau diliat itu bukan kalung biasa, dan simbol tengkorak nya pun bukan sembarangan.

“Lalisa?”












♥♥♥♥♥






Tau ah cerita gw bobrok banget

Kemaren Lisa jadi pengemis,
sekarang jadi Tarzan. Besok jadi apa?

Apakah besok, Lisa akan menjadi siluman cacing tanah tercantik?

Hm mana saya terong.

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang