[♥] - My Husband is Psychopath.

5.2K 697 91
                                    












Suami Lisa yang bernama Younghoon itu, sering pulang larut malam. Dan badannya pasti bau darah, atau bau busuk lainnya.

Awalnya Lisa ngira, Younghoon habis kecelakaan atau apalah gitu. Tapi, karena penasaran kalau ada sesuatu yang disembunyiin Younghoon, Lisa jadi berencana pengen ngikutin suaminya.

Sekarang, Younghoon berhenti disebuah gedung yang udah kosong kayak habis kebakar. Lisa bingung, mau masuk apa gak.

“Iywwhh, ini tempat apaan?”

Perlahan-lahan, Lisa masuk kedalam gedung itu. Tetap diam-diam, karena takut Younghoon tau. Dan dia, sembunyi dibalik pilar besar. Cukup untuk nutupin badannya.

Disana, Lisa bisa ngeliat dengan jelas kalau suaminya lagi megang parang dan didepannya ada cewek yang duduk tak sadarkan diri.

Younghoon udah mau nebas cewek itu.

“YOUNGHOON STOP!”

Parang ditangan Younghoon jatoh, bersamaan dengan Lisa yang berteriak. Younghoon kaget, dia langsung nyamperin Lisa. “Sayang, kok kamu ada disini?”

Tangan Younghoon ditepis sama Lisa. Dia lebih mentingin untuk ngelepas si cewek, daripada Younghoon semakin brutal. “Makasih ya kak!” kata cewek itu dan langsung pergi. Disuruh sama Lisa.

Lisa berbalik buat natap Younghoon.

“KAMU APA-APAAN SIH!” teriaknya.

Younghoon gak berani natap mata istrinya, bagi Younghoon Lisa punya mata yang lebih tajam dari mata seorang psikopat kayak dia.

Lisa maju, narik kerah baju Younghoon. “Kenapa kamu gak bilang sama aku dari awal?!” bentaknya. Younghoon nunduk.

“Karena aku takut kehilangan kamu...”

“Mulai besok, aku akan urus percerain kita!”

Tapi sayang, besoknya Lisa sudah lebih dulu ditemukan tewas tak bernyawa dengan kepala yang berlumuran banyak darah.








♥♥♥♥♥


APANI?!

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang