[♥] - Lose your love.

3.9K 554 106
                                    

















“Kau tunggu disini, nanti aku kembali lagi!”

Mingyu mengangguk patuh, pada istrinya yang kini sudah berjalan pergi meninggalkannya di jalan raya sepi. Jelas, karena ini sudah tengah malam.

Ketika mobilnya sudah berada jauh dari Mingyu, Lisa tertawa puas. Ia tersenyum licik, “Biarpun kau tak berguna, setidaknya hartamu cukup berguna, Gyu...” gumamnya.

Sementara Mingyu, dengan kondisi tangan yang patah sebelah, dan kondisi mata buta.

Di tepi jalan, di kursi roda itu, Mingyu kehilangan cinta dari seorang wanita yang sangat ia cintai, dengan kondisi fisik buruk.

Mingyu hanya terdiam, seperti apa yang dipetintahkan Lisa padanya. Tak tau saja, bahwa Lisa sudah pergi meninggalkan nya, dengan status Mingyu yang masih suaminya.

Dengan kata kasar, Lisa membuang Mingyu.

“Bagaimana dengan Mingyu?”

“Ah, suami tak berguna ku itu sudah kubuang layaknya sampah. Jadi, kita nikmati saja waktu berdua dimalam indah ini.”

Eunwoo dan Lisa kompak tertawa. Tapi tak lama setelah itu, mereka sibuk bercumbu, Eunwoo melakukan semuanya dengan begitu hebat, tanpa memakai pengaman.

Hingga saat Eunwoo hendak melakukan pelepasan, Lisa teringat pada Mingyu, namun tetap tak menganggu Eunwoo yang sudah siap menyemburkan miliknya.

“Bagaimana jika aku hamil?”

“Aku akan menikahimu.”

“Tapi, Mingyu masih suamiku.”

Sudah dua jam lebih Mingyu menunggu istri nya kembali, seperti apa yang dikatakannya. “Apa mungkin mobilnya mogok? Tak apa, aku akan menunggunya...”

Mingyu meraba jari manisnya, lalu mengelus cincin pernikahannya dengan Lisa dua tahun yang lalu. Kemudian ia tersenyum, “Aku akan mencintaimu sampai kapanpun, Lalisa.”

Pada saat itu Mingyu masih tersenyum, hingga cahaya terang dan klakson bis besar menyapa indra nya. Bersamaan dengan itu tubuhnya, langsung melayang ke jurang.

November

“Hiksss, maapkan aku!!!”

Lisa banjir air mata, saat tau bahwa Mingyu sudah tiada. “Hikss, aku benar-benar menyesal. Tolong maapkan aku!” Lisa berkali-kali, mencium batu nisan suaminya itu.

Dua bulan setelah Lisa membuang Mingyu, tepat kejadian Mingyu yang ditabrak bis besar itu, Lisa melangsungkan pernikahan dengan Eunwoo, tapi sayang, tak bertahan lama. Karena Eunwoo, mengincar hartanya.

Tak lama, Lisa diceraikan, dibuang layak sampah bagaimana ia saat membuang Mingyu dulu. Eunwoo bahkan tak peduli, jika Lisa sedang mengandung anaknya.

“Hiksss, maafkan aku....”













♥♥♥♥♥







Cem drama di indosiar, awokwok

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang