[♥] - Resiko kpopers.

5.3K 831 108
                                    










Untuk sebagian Kpopers pasti ngerasain yang namanya susah deket sama cowok, karena kebanyakan cowok ilfeel sama cewek kpopers. Dikata alay lah, jamet lah.

Tapi aja juga, Kpopers yang punya pacar sih. Itu pasti cowoknya tulus banget kan? Beda sama Lisa, dia harus nerima pahitnya.

Ketika dia suka sama Sehun, terus gak sengaja di emberin sama Baekhyun. Alhasil, Lisa jadi bahan gunjingan Sehun berhari-hari. Dikatain yang jelek-jelek.

Kayak sekarang.

“Dih, najis anjing! Cewek Kpopers alay, gak suka gue! Najis!”

Baekhyun yang dengernya aja udah ngerasain nyesek didada. Apalagi Lisanya langsung.

“Tapi kan Lisa cantik, Hun!” sahut Kai.

“Biarpun dia cantik kek barbie, tetep aja gue gak mau! Najis!!!”

Lisa nangis. Gak biasanya dia diginiin sama cowok, kalau yang ngomong bukan orang yang dia cintai pasti udah dia tabok dari kemaren.

Lisa nangis di kantin. Kebetulan kelasnya lagi jamkos, dan dia gak sengaja denger. Rasanya tuh sakit pake banget, sial deh.

“Emang kenapa sih, anjing! Gue kan juga manusia, pacaran sama Oppa gue gak mungkin banget! Makanya gue suka sama lo, biar gue masih ingat dunia nyata!”

Lisa ngumpat sengumpatnya. Bodoamat, dia udah kesel banget. Kalo gini, yang ada Lisa udah benci sama Sehun, udah gak cinta.

Tapi tetep aja, rasanya tuh sakit pake banget denger doi ngomong gitu.

“Pacaran sama gue aja, makanya!”

“Loh kak, Minho?!”

“Gue suka sama lo apa adanya. Udah gausah sedih gitu, masih ada gue yang mau jadi pacar lo...mumpung jamkos, gimana kalo kita drakoran?!”

Berakhir dengan mereka yang nonton drakor di perpustakaan. Lisa baper, sampe pengen nangis. Sementara Minho gak paham apa-apa, tapi demi Lisa dia berusaha paham.

Selagi Lisa bahagia, Minho seneng.







♥♥♥♥♥





Cowok dikelas gue, JAMET semua.
Gak ada yang menarik satupun.

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang