Selama libur karena virus corona, Hyunjin disuruh Mamahnya biar tetep belajar dari rumah. Mamahnya sampe nyewa guru les segala, awalnya sih Hyunjin nolak.
Tapi sekarang enggak dong.
Gurunya cantik, pake banget. Mana keliatannya awet muda, padahal beda 3 Tahun dari Hyunjin. Tapi mukanya, kayak seumuran sama Hyunjin. Gak keliatan tua.
Sekarang Hyunjin udah siap-siap diruang tengah, nungguin Lisa datang. “Assalamualaikum!” Hyunjin langsung loncat dari lari ke ruang depan.
“Waalaikumsalam, ayo kak masuk!” tanpa basa basi, Hyunjin narik tangan Lisa terus dibawa ke ruang tengah. “Ayo kak, aku gak sabar buat belajar. Huhuu!” Hyunjin heboh.
Tiba-tiba kakaknya gak sengaja lewat.
“BOHONG KAK! HYUNJIN MAH MODUS AJA!”
Hyunjin sama Lino liat-liatan, “Ck! MAMAH, ABANG GANGGU!” adu Hyunjin ke Mamahnya, padahal mamahnya lagi kepasar.
Lisa cuman diam aja merhatiin mereka berdua. Gak kakak gak adek, sama-sama suka modus ke Lisa. “Udah kak, gausah didengerin! Ayo kak!” gerutu Hyunjin.
Satu jam Lisa nerangi materi seputar matematika ke Hyunjin, cowok itu cuman diem. Entah merhatiin pelajaran atau Lisa.
“Kak, kalo aku lulus terus nilai aku bagus. Kakak jadi pacar aku mau?!” Lisa keselek. Mukanya panik, takut kalau tiba-tiba pipinya merah. “Ehh hah?! Kenapa?” salting.
Hyunjin senyum. “Eh gak kok, Kak Lisa cantik. Kayak jodoh masa depan aku. Aw!”
Bisa aja nih, Raja terakhir gombalnya.
“Iya kakak mau kok. Tapi janji, kamu harus dapat nilai yang bagus ya?!”
“Eheh...SIAP KAK! HUWAAAAA!”
♥♥♥♥♥
BTW, YONGLEK PA KABAR? :)
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pieces Love : Lalisa ✓
Fiksi PenggemarLalisa oneshoot vers two book. @Sabuncuci_ | 2020