[♥] - Akhi ganteng ³.

3.8K 639 51
                                    












“Assalamualaikum!”

“Waalaikum---salam....”

Lisa mendadak diam, waktu Chanyeol ada didepan rumahnya, tapi gak sendirian. Rame-rame, ada orang tuanya juga.

Wahh firasat Lisa mulai gak enak nih.

Lucas ngebawa roti buanya ditangannya, udah ganteng pake baju koko, kopiah dan sarung wadiwaw. Sedangkan Chanyeol, pake sarung, tapi atasannya pake tuxedo hitam.

Gak lama, mamahnya Lisa keluar. “Duhh, ada tamu kok dibiarin. Silahkan masuk...” Yoona mempersihlahkan rombongan Chanyeol untuk masuk.

Lisa ngedeket ke arah mamahnya, “Mah, mereka ngapain rame-rame?” tanyanya.

Yoona gak ngejawab, dia langsung narik tangan Lisa. Sampai diruang tamu, Lisa disuruh duduk disamping Yoona, hadap-hadapan sama Chanyeol. Duh, cakepnya...

Chanyeol berdehem, “Jadi gini... Kedatangan saya kesini, ingin melamar Lisa. Selagi bulan puasa, insyaallah berkah.” jelasnya.

Lisa kaget, jadi yang dibilang sama Lucas itu beneran. Kirain Lucas cuman ngadi-ngadi doang. Lisa ngelirik Lucas, cowok itu senyum kalem ke Lisa.

“Saya, terserah Lisanya...” ujar Siwoon.

“Jadi Lis, kamu mau nggak?” Tanya Chanyeol, mukanya kayak berharap banget kalau Lisa nerima lamaran dia. “Hhh iya, saya mau.” Lisa mendadak malu-malu, sampe sembunyiin kepalanya di kerudung Yoona.

Semua yang ada disana, kompak ngomong hamdalah. Terutama Chanyeol, nanti malam dia mau sholat tahajud. Biar sebelum lebaran, mereka udah siap nikah.

“Makasih ya Lis, udah ngebales cinta saya.”

“Alhamdulillah, makasih juga Mas.”

Percayalah, Seulgi menangis melihat ini.








♥♥♥♥♥


Sabar ya Mbak, Seul

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang