Kalau kata orang, Jisung itu imut, lucu, gemesin, bikin pengen ngarungin aja. Tapi kalau kata Lisa, suaminya itu malahan hot, sexy, gak seperti yang orang bayangin.
Dulu waktu masih pacaran emang lucu dan imut. Tapi sekarang, jelas udah beda. Kalau dulu kebiasaan Jisung selalu pake baju panjang, sekarang suka gak pake baju kalau didepan Lisa.
Ya gak papa toh, istrinya juga.
Bukan istri tetangga, azeeek.Jisung punya sisi fakboi yang tersembunyi, cuman Lisa seorang yang tau. “Babe, kaos warna putih aku mana?” tanya Jisung, dia lagi ngeabrek pakaian dilemari.
Lisa turun dari ranjang, habis bangung tidur. Tadi pas sahur Lisa langsung tidur, ngantuk banget soalnya. Perlahan-lahan, mata Lisa terbuka.
“YA ALLAH SAYANG?!” Teriak Lisa.
Jisung balik badan dengan muka yang polos, tapi badannya gak polos. Lisa refleks aja tadi. “Kamu kok pagi-pagi, udah buka aurat aja. Mana lagi puasa!” Lisa pusing.
“Lohh, emangnya gak boleh? Rahim kamu panas ya, ngeliat aku hot hot begini?”
Jisung ngesmirk bulan gosong, terus perlahan nyamperin Lisa. Dadanya masih polos, belum dipakein baju sama sekali. Untung gak naked😫
Lisa nepuk jidat lebarnya, “Kamu mau---HMMPH!” Jisung nyium bibir Lisa sekalis. Gak boleh lebih, nanti takut khilaf terus batal puasa.
“Nanti malam kita lanjutin ya, Babe...”
ASTAGFIRULLAH SUNG, NENEK LO LIAT SUNG KAGAK GUE SENSOR😫
♥♥♥♥♥
Tobat dah tobat, masih pagi Woy!
KOBAM JISUNG👊👊👊
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pieces Love : Lalisa ✓
FanfictionLalisa oneshoot vers two book. @Sabuncuci_ | 2020