[♥] - Surprise.

4.6K 645 66
                                    














“Hay hay gessss, sahabat, yow semuanya!”

Yugyeom lagi opening yutup, biasalah dia mau ngasih supris Anniversary jadian mereka yang ke 5 Tahun. Dan dia mau ngasih supris berupa, cincin lamaran nikah.

Sekarang dia udah didepan rumah Lisa. Kemaren bilangnya, kalau dia bakal berangkat ke Amerika buat syuting. “Gue mau ngasih supris nih, yang simple aja ya. Soalnya, gue gak terlalu romantis.”

Kenyataan, yang romantis diantara mereka malahan Lisa. Yang sering gombal, juga Lisa.

“Sekarang, kita gedor rumahnya! Gadeng, pencet bel maksudnya!”

Yugyeom mencet bel rumah Lisa sebanyak dua kali. Tiba-tiba munculah ide di kepala bulatnya. Pas pintu udah mau kebuka, Yugyeom langsung sembunyi.

Lisa nongol. “Siapa ya?” gak lama balik lagi.

Yugyeom ngulang-ngulang hal yang sama sampe Lisa keliatan kesel banget. Kali ini Lisa keluar sambil bawa panci, “SIAPA SIH! ISENG BANGET!” Teriaknya.

Terus Lisa masuk kedalam lagi. Yugyeom mencet bel lagi, belum sempet dia sembunyi kepalanya udah lebih dulu dipukul pake panci sama Lisa. Auto langsung panik.

“SAYANGGG! Kok kamu....”

“SUPRISSSS! YUHUUUUU~~~”

Lisa gak berhenti senyum, waktu Yugyeom ngasih kue tulisannya 'Happy Anniversary Yang ke 5' dia mau nangis aja rasanya. Dia langsung meluk Yugyeom.

Terus nyium pipinya. Yugyeom kaget. “Ehhhh, main nyosor aja! Bulan puasa, Lisa....” Lisanya malah senyum-senyum.

“Nihh gess, masa kepala gue dipukul pake panci? Udah gitu pantatnya dekilan lagi, huhuhu!” Yugyeom pura-pura nangis. Lisa ngakak. “Ihhh, masa pantat aku dibilang dekilan sih gess....” mendasak Lisa nangis.

Yugyeom panik. “Loh, maksud aku pantat pancinya sayang. Bukan pantat kamu!”

Setelah itu, mereka ketawa berdua. Emang sengklek pasangan yang satu ini, gak heran kalau banyak yang suka sama couple ini.

“Dibuka dulu dong, kotak misteriusnya!”

Lisa yang penasaran langsung ngebuka kotak warna pink, yang menarik perhatian nya. Begitu dibuka, Lisa langsung nangis terharu. Gimana gak?

Isinya cincin, terus ada tulisan 'Mau gak nikah sama aku?'

“Ini bukan konten prank kan?!”

“Ya nggak lah! Aku serius sama kamu!”

Mereka berpelukan. Sampe kamera Yugyeom yang masih nyala nganggur gitu aja diatas meja. Kesian kalau editornya, harus menyaksikan keuwuan ini.

Apalagi, pepara jomblo yang baca ini.










♥♥♥♥♥





Ada yang tau yutubers Ixora gak?

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang