Lagi ngumpul-ngumpul didepan masjid sambil nunggu buka puasa. Tiba-tiba ada cowok aneh yang nyamperin Lisa, sambil nunjuk-nunjuk muka cantiknya.
Kepala Lisa refleks mundur. Tangannya makin maju aja btw. Jadilah, posisi mereka yang terlihat ambigu sekarang. Karena Lisa lagi duduk kakinya ngangkang.
Jennie diam-diam ngevideoin.
“Lo yang waktu itu nolongin gue dari sapi, Pak Acep kan?” kata si cowok itu.
Lisa ngerutin alisnya. Mikir sejenak maksud dari perkataan si cowok ini. Butuh lima detik, Lisa langsung ngelonjak otomatis bikin dia nabrak badan depan si cowok.
“Astagfirullah....”
“LO JUNGWOO KAN?!” teriak Lisa.
Si cowok yang dipanggil Jungwoo senyum manis. “Nahhh, Iya. Anak pak lurah yang waktu kecil lo selamatin dari sapi galak.”
Lisa ngangguk-ngangguk kepala, terus dia nepuk bahunya Jungwoo. “Mantap juga lo sekarang, dulu cungkring kek ayam gue!”
Jungwoo ngedatarin mukanya. Pengen nonjok, tapi dia udah hutang budi sama Lisa. “Btw, makasih ya. Maaf juga, waktu itu gue main kabur aja!” kata Jungwoo.
“Santai aja, gue tau kok. Lo pasti gugup ketemu bidadari waktu itu, kan?!” Lisa anaknya emang pedean gini.
Tanpa sadari Jungwoo ngelus rambut Lisa. Bikin Jennie ngebantin hpnya. “Iya nih, makasih ya buat lo yang berubah wujud jadi bidadari penolong gue waktu itu!”
Jungwoo ngasih kiss dimulutnya, bukan dicium loh. Terus dia dadah-dadah, masuk kedalam masjid. Lisa mendadak gak butuh azan magrib, Soalnya udah azan duluan.
Jungwoo tuh, kayak azan magrib.
Bikin bahagia.
“Ya Allah, jodohkanlah Lisa dengan Jungwoo!”
Seketika Jisoo dan Rose gigitin pagar masjid.
♥♥♥♥♥
MAS UWU.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pieces Love : Lalisa ✓
FanfictionLalisa oneshoot vers two book. @Sabuncuci_ | 2020