Karena rasa penasaran, Lisa berniat untuk ngikutin Hyunjae waktu pulang sekolah. Dan sekarang, dia lagi jalan dibelakang Hyunjae.
Sambil ngumpet juga tentunya...
Pas Hyunjae noleh kebelakang, Lisa langsung ngumpet dibalik pohon gede. Terus Hyunjae lanjut jalan, ke arah hutan yang sepi.
Sampai dihutan, Lisa dibuat kaget sama Hyunjae yang tiba-tiba langsung terbang terus loncat dari pohon ke pohon. Dan gak lama, dia nangkap rusa terus di makan, tanpa disembeleh atau apapun.
Lisa mundur satu langkah, ngeliat Hyunjae yang minum darah rusa dengan nikmat. Jangan lupa, gigi taring dan mata merahnya.
“Hyunjae?” tolol, kenapa lo panggil.
Hyunjae perlahan mendongakkan kepalanya. Lisa membelakkan matanya, ngeliat mulut Hyunjae penuh dengan darah rusa dan urat nadi di mukanya makin keliatan jelas.
“Ehhh, Lisa?” mampus lo disamperin.
Lisa makin mundur dan mundur sampe badan dia jatuh karena nabrak pohon dibelakang. “Ternyata lo, yang pernah gue tolongin waktu itu?” Lisa ngerutin dahi.
“Lo gak ingat sama gue? Hyunjae...yang nyelamatin lo, hampir di makan serigala.”
Lisa seketika ingat, dia ingat. Matanya berkaca-kaca pas tau kalau cowok itu adalah Hyunjae.
Tapi....
Tanpa aba-aba, Hyunjae langsung mengigit leher Lisa dan menghisap darahnya dengan nafsu. “ARRRGHH!” Lisa mengerang kesakitan.
Lisa langsung mundurin kepalanya, sebelum dia kehabisan darah. “Please....jangan hisap darah gue. Lo mau apa? Nanti gue kasih, tapi jangan minta darah gue...” Lisa mohon-mohon sama Hyunjae.
Hyunjae senyum manis, perlahan gigi taringnya hilang, mukanya kembali mulus, dan bola matanya berubah menjadi hitam.
“Cinta, gue minta ketulusan cinta lo!”
“Jae...lo vampire gue manusia. Itu gak akan mungkin, meskipun gue emang cinta sama lo.”
“Gak. Gue gak sepenuhnya Vampire, ada yang bisa bikin gue berubah jadi manusia seutuhnya....”
“Darah suci.”
Lisa kaget. Bukannya dia udah bilang, kalau dia gak pengen dihisap darahnya sama Hyunjae. “Kok kamu...” Hyunjae menyela.
“Rose. Selain kamu, dia punya darah suci. Kalau Eunha, dia hanya sebagian dari suci. Gue bisa hisap darah Rose, supaya gue jadi manusia seutuhnya.”
“JANGAN TOLOL! DIA SAHABAT GUE!”
♥♥♥♥♥
HAHAHA MAMPUS LO, GANTUNG LAGI.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pieces Love : Lalisa ✓
FanfictionLalisa oneshoot vers two book. @Sabuncuci_ | 2020