[♥] - Kecoa mainan.

4K 609 55
                                    











“Ok gesss kembali lagi dengan gue, Lalisa Simosir! Yang cantiknya, cantik bangettttttttt!”

“Jadi, divideo kali ini gue mau ngeprank pacar gue. Iyap, si Haechan!”

Kamera udah hidup, udah disetting segaib mungkin supaya Haechan gak nyadar kalau ada kamera didepan muka dia. Kameranya, ngintip didalam kotak tisu.

Jadi, mereka ceritanya lagi bukber di rumah nya Haechan. Makan Mie Ayam buatan nya Pak Jungwoo, langganan mereka banget.

Lisa lirik-lirik ke kamera. “Sana, kamu cuci tangan dulu. Jorok, habis ngupil kan tadi?” Haechan ngangguk. Biasa, anaknya suka lemes kalau dibulan puasa kayak gini.

“Ok gess, gue bakal masukin kecoa mainan ini ke dalam Mie Ayamnya Haechan. Ini cuman mainan, gak benean kok ges!”

Keburu Haechan datang, Lisa langsung aja masukin kecoa mainan itu kedalam Mie Ayamnya Haechan. Sambil diaduk sedikit.

Gak lama, Haechan balik dari kamar mandi habis cuci tangan. Dari mukanya aja udah keliatan pucet, Haechan baca doa makan.

“Eummm, enak ya sayang. Mie ayam pak Jungwoo emang debees deh!” katanya. Ini baru Haechan, semangat empat ratus.

Lisa ngangguk aja, sambil nahan ketawa. Sampai ekspresi muka Haechan berubah jadi aneh. Dia ngelepehin Mie Ayamnya.

“IHHHHH SAYANGGG! KOK ADA KECOA! IHHHH JOROK! SAYANGG! TAKUT!”

Haechan teriak histeris sampai loncat-loncat, matanya ngeluarin air. “Hiksss...sayang, buang kecoanya! Aku jijik sama kecoa, jijik!” Haechan geliat-geliat kek cacing kebakaran.

Badan Lisa sampe didorong-dorong sama Haechan. “SAYANG! AMBIL GAK?!” bentaknya. Lisa malah tambah ketawa.

“JANCOK! PUNYA PACAR GINI BANGET!”

“Hhhh gak boleh ngomong gitu....”

“LISAAAA! AMBIL GAK?!!!!”

Daripada dia ditabok sama Haechan, mendingan dia jujur aja deh. “INI CUMAN PRANK SAYANG, HAHAHA!” Lisa ngambil kecoa nya, terus dikasih ke mukanya.

“SAYANGGG! JANGAN GITU AHHHH!”

Lisa ngambil kameranya didalam kotak tisu, dia udah ketawa ngakak banget. Sementara Haechan malah nangis, terus meluk badannya Lisa. Dia nangis di ketek Lisa.

Haechan makin nangis di pelukan Lisa. “Awokwok, udah dong jangan nangis lagi. Maaf ya sayang, aku cuman bercanda!” Lisa ngelus-ngelus rambut nya Haechan.

“AWAS AJA! AKU BALAS NANTI!”






♥♥♥♥♥


Terinsprasi dari prank nya Ixora😭

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang