[♥] - Akhi ganteng.

4.8K 771 48
                                    












“Ck, minggir gak lo!”

Lisa ngedorong badan Seulgi, sampe badannya Seulgi keguling sampe luar pintu mesjid. Dia langsung naroh sajadahnya.

Jadi, tadi dia rebutan shaf sama Seulgi.

Cepet-cepetan siapa yang sholatnya di imamin sama Chanyeol. Anak Pak RT, yang sholehnya kan maen. “Duhh, auto melebur nih dosa gue. Berkah anak sholehah.” gumamnya sambil make mukena.

“Allahuakbar.” Chanyeol gak tau, kalau dibelakang nya ada Lisa.

Sementara Lisa udah mau ngangkat tangan dan nyebut, tiba-tiba pantatnya didorong Seulgi dari belakang. Alhasil, dia nabrak badannya Chanyeol.

Badan Chanyeol jadi tengkurap, dengan posisi kedua tangannya yang dilipat di dada. Mana karpetnya bau, lupa dicuci nih pasti sama si Baekhyun.

“Astagfirullah, Mas...gak papa, Mas?” Lisa bantuin Chanyeol buat bangkit, Seulgi langsung kabur.

Perlahan, Chanyeol bangkit dan posisinya sekarang udah duduk. Kopiah nya jadi mereng, kayak otak Baekhyun. “Ehhh, gak papa Mbak. Kayaknya kepala saya benjol nih.” Chanyeol merintih kesakitan.

Lisa refleks megang jidatnya Chanyeol. Ngeliat beneran benjol apa enggak. Beneran iya. “Asyikkk, di perhatiin sama gebetan.” kata Chanyeol dalam hati.

Dia ngeliatin Lisa intens, sampe gak kedip-kedip tu mata belo. Sementara Lisa, ngusap-ngusap benjolannya. “Duhh, maaf ya Mas. Tadi saya ditendang sama Kuntilanak.” kata Lisa gak enak hati.

“Gak papa Mbak, asal saya diperhatiin sama Mbak nya aja.”

“Hah? Apa Mas?!”










♥♥♥♥♥



JIAAHHHH AKHI.

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang