[♥] - Janda.

4.2K 640 51
                                    






















“Halo Jeno, kenalin. Nama om, Donghae.”

Jeno natap om-om yang namanya Donghae itu dengan muka polosnya. Dia ngelirik ke Lisa, “Mamah, dia tiapa? Kok mukana milip sama Jeno?” Lisa langsung ngeliatin Jeno dan Donghae bergantian.

Donghae juga baru sadar.

“Eh iya, kok muka kita mirip?”

“Woy! Ngapain lo godain janda!”

Donghae noleh ke belakang, diikuti Lisa. Resta, tetangga rese Lisa yang suka banget ngeledekin dia janda. Anak kecil berkucir kuda datang menghampiri Jeno.

“Jeno, dia papah kamu ya?”

“Bukan teh, tapi muka kita milip ya.”

Anak kecil yang dipanggil 'Teh' itu mengangguk, beneran mirip cuman Jeno lebih muda aja. “Teteh! Sini! Jangan deket-deket janda!” Resta teriak, lalu menarik tangan anak perempuannya itu.

Iri bilang bosssssss.

Lisa tak menghiraukan, dia udah biasa di ledekin gini sama Resta. Cuman karena banyak cowok yang suka ganjen sama Lisa, mungkin Resta kesel. Karena suaminya, juga sering godain Lisa. Suaminya yang gatel..

“Mbak, mulutnya minta di jahit ya. Gada akhlak banget, euhhhh gereget saya!” geram Donghae sambil mengepalkan tangannya.

“Heh, siapa sih?!”

“Saya calon suaminya, kenapa? Masalah buat lohhh? Pergi sono, malu sama anaknya punya ibu kalo ngomong gada akhlak!”

Gak tahan dikata-katain sama Donghae, akhirnya Resta pergi dengan muka kesel. Padahalkan, Teteh mau main sama Jeno😀

Lisa melongo natap Donghae. Sementara Jeno, dia garuk-garuk kepala. Donghae beralih natap Lisa, jadilah mereka saling bertatap muka. Kok Lisa deg-degun?

Donghae megang tangan Lisa. Natap mata bulat indah Lisa dengan lembut. “Lis, boleh gak kalau saya jadi ayah sambung Jeno? Pasti kamu juga gak tahan kan, di ledek janda terus digodain banyak laki-laki mata bakul. Kalau kamu bersedia, jadilah istri saya.”

Kenapa Tuhan sangat baik pada Lisa. Tuhan seakan tau, jika Lisa menyimpan perasaan lebih dari seorang rekan kerja ini. Dengan malu-malu, dia mengangguk.

Mata Donghae berkaca-kaca, dengan perasaab teramat bahagia dia memeluk Lisa. “Besok kita langsung nikah!” Lisa terkekeh.

Mereka sampai melupakan Jeno, yang tiba-tiba saja terdiam. Mukanya merah, matanya melotot, tangannya dingin, kakinya bergetar.


































“Mamah....Jeno eek...😢👉👈”












♥♥♥♥♥




H

ih! Jeno eek dicelana😲

AKHIRNYA.
SUPER JUNIOR DONGHAE, MENIKAH JUGA.

Hm, doain aja semoga bapak mertua gue ini cepet-cepet nikah🤕masa, duluan anakknya nikah daripada bapaknye😪

Ente pamit ye...

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang