[♥] - Anak kosan.

5K 680 18
                                    








Lisa pengen tidur karena badannya udah capek banget, tapi suara ribut dari luar kamar nya bikin dia mau bakar jantung orang idup-idup. Kesel banget.

Pas keluar dan ngecek, ternyata ada anak kos lain yang lagi pada ngumpul-ngumpul didepan. Dan kebanyakkan cowok sih.

“Ssttt! Ada mbak Lisa!”

Semuanya yang ada disana langsung pada berbalik, ngeliatin Lisa yang diri didepan pintu kamarnya dengan muka yang ngantuk. “Mbak terganggu ya? Ehh maaf ya, mbak!” kata cowok berwajah paling mungil.

Lisa pengen bilang iya tapi gak enak.

“Hhh, enggak kok Mas. Gak papa, lanjutin aja nontonnya!” suruh Lisa.

Cowok satunya menyahut. “Udah Mbak, ikut nonton bareng kita aja!” ajaknya sambil narik tangan Lisa. Mau gak mau Lisa nurut.

“Mbak, nama aku Junho...”

“Gue Eunsang kak...”

Lisa balas salaman dari dua cowok ganteng ini, gemes juga sama yang namanya Eunsang. “Gue Wooseok!” kata cowok berwajah paling mungil tadi.

Selesai dengan tiga cowok itu, salam-salaman masih berlanjut. “Nahh, yang paling ganteng disini...nama aku Yohan kak!” itu yang narik tangannya Lisa tadi.

Pandangan Lisa berhenti di cowok yang mirip sama adeknya. “Hehh, nama aku Minhee, Mbak.” katanya.

“Kamu mirip adek, Mbak...” Minhee salting.

Yang matanya sipit nepis tangan Minhee. “Gue Seungyoun, babang tamvan...” yang lain langsung berlagak pengen muntah.

“Gue Seungwoo, ini Dongpyo adek gue!” kalini yang ini sih paling cuek, dan rrrr sexy menurut pandangan Lisa.

Yang namanya Dongpyo ngelambain tangan. “Halo, Mbak...” Lisa senyum manis.

“Gue Hangyul, paling sexy disini!” tiba-tiba cowok yang namanya Hangyul itu muncul dari belakang badan Lisa.

Terus ada dua cowok imut yang nyamperin Lisa. “Aku Hyeongjun, Mbak...” lucu ihhh.

Dan ini yang terakhir. “Aku paling bongsor, nama aku Dohyon...” ini juga lucu.

“Salam kenal ya, Mbak!”








♥♥♥♥♥




KANGEN MEREKA😫

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang