!cerita ini sebelum corona
“LISA BURUAN! GUE MAU PIPIS IH!”
Rose udah teriak-teriak didepan pagar masjid, sementara Lisa masih bolak-balik nyari sendal murahan dia. Jennie dan Jisoo udah balik duluan.
Lisa masih nyariin sendalnya. Sampe ngehamburin sendal jemaah lain. “Mampus kalo dimarahin emak, besok-besok gue gak di beliin sandal lagi!” gumamnya.
Tiba-tiba, ada cowok berpipi lucu nyamperin Lisa. Sampe didorong-dorong sama temennya. Cowok itu ngedehem, bikin Lisa ngedongak natapin cowok itu.
“JUNKYU, AYO PULANG SAMA MBAK!”
Lagi-lagi Rose teriak. Tapi kalini teriakin adeknya. Junkyu ngasih gestur jempol didepan bibirnya. “Ehhh, kak Lisa?” panggil Junkyu, Lisa senyum canggung.
“Sendal Gucci kakak hilang?” tanya Junkyu.
“Hhh iya...” 😫(ekspresi muka Lisa)
Junkyu gemes. Terus dia nyopot sendal jepit warna biru punya dia. Dikasih ke Lisa, bikin Lisanya bingung. “Apa nih?” jelas-jelas itu sendal, pake nanya segala.
“Udah kak, pake sendal Junkyu aja dulu. Junkyu bisa ngeker aja, gak papa kok!” katanya Junkyu panjang lebar.
Lisa jadi gak enak. “Duhh, makasih ya. Kamu baik banget sih.” tiba-tiba jantung Junkyu bersemu merah.
Plak
“BISA-BISAAN LO NGASIH SENDAL GUE KE LISA! KALO MAU MODUS, MODAL SEDIKIT NAPA?! KEBANYAKAN MAIN SAMA HYUNSUK JADI KESELEO OTAK LO?!”
Junkyu kaget, lah? Katanya Hyunsuk itu sendal dia. Jadi Hyunsuk punya dua sendal. Junkyu balik, terus noleh ke Hyunsuk yang udah manjat di atas pohon beringin.
“Ihhhh maaf atuh...” Junkyu pen marah.
Rose kesel sama adeknya. Dia narik tangan Lisa. “Udah pake aja! Dasar gak modal!” maki Rose. Terus mereka pergi ninggalin Junkyu.
Gagal lagi gagal lagi.
“Anjing! Kapan sih PDKT gue berjalan lancar?!” banyakin sedekah aja Kyu.
♥♥♥♥♥
Gausah modus makanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pieces Love : Lalisa ✓
FanfictionLalisa oneshoot vers two book. @Sabuncuci_ | 2020