Gray • Rapper.
“Gray, aku mau martabak mangga...”
Lisa udah diri didepan suaminya sambil ngelus-ngelus perut buncitnya, terua bibirnya mengerucut lucu. Gray yang lagi meeting online terpaksa noleh ke Lisa.
“Hah?! Martabak mangga?” Lisa mengangguk.
Temen kerjanya Gray langsung pada ketawa, Gray garuk-garuk kepala. Heran, otak istrinya dibuang kemana sih? “Mana ada sayang...adanya martabak pisang, atau marbatak telor aja mau?”
Lisa menghentakkan kakinya kesel sambil geleng-geleng kepala. “Nda mau, acu mauna maltabak mangga...ini buat bebi sayang...”
Tiba-tiba Lisa langsung malingin mukanya kesamping, bibirnya masih dimonyongin. Gray yang gak tega akhirnya terpaksa nurutin.
Kali aja, ada orang Goblok yang beneran jualan martabak mangga.
Gray bangkit, ngambil jaket di shofanya terus pamit pergi. “Hati-hati ya sayang...”
Dua minggu kemudian
“Sayang, aku nyerah deh. Gak ada yang jual martabak mangga!”
Gray baru sampe dirumah dua minggu kemudian. Lisa senyum lebar, “Gak papa kok, sebagai gantinya...kamu harus masakin aku Pecel udang!” Gray terpaksa.
Demi Baby.
Sekarang, Lisa lagi duduk di kursi bar dapurnya. Menopang dagu, sambil ngeliatin suaminya masak. Gray sibuk didepan kompor.
Sekaligus baca di internet resep cara membuat pecel udang yang Lisa mau.
Bahan :
-UdangCara membuat :
-DipecelSelesai bikin pecel udang, Lisa minta disuapin sama Gray. Tapi dengan cara yang gak biasa, Gray harus nyuapin dia sambil kayang.
Untungnya, Gray sayang sama Lisa...
“Sini acu peluk, pasti kamu capek!”
Gray langsung meluk badan bongsor istrinya. Sumpah, segoblok apapun Lisa, Gray masih tetep sayang sampai kapanpun. Pokoknya, lop lop deh buat istri cantiknya itu.
♥♥♥♥♥
LOP LOP JUGA BUAT MAS GRAY😫
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pieces Love : Lalisa ✓
FanfictionLalisa oneshoot vers two book. @Sabuncuci_ | 2020