Udah setengah jam lebih Lisa nunggu pacarnya si Mino, di cafe yang udah mereka omongin waktu ditelpon. Sampe sekarang, batang kaki Mino belum muncul juga.
“Gini banget jadi cewek, selalu nunggu!”
Kring
Bunyi bel di cafe bikin Lisa langsung noleh, dan ngeliat sosok yang gak asing dimatanya. “MINO, SINI LO!!!” karena kesel, Lisa langsung narik tangannya Mino.
Padahal mah, bukan.
Cowok yang didugi Mino itu di suruh duduk paksa sama Lisa. Untungnya mau-mau aja. “Kenapasih, suka banget bikin gue nungguin lo!” ngomelkan si nyai.
“Maaf, anda siapa ya?”
Lisa membelakkan matamya. “WHAT?!” lagi dan lagi, Lisa bikin semua pengunjung di cafe itu natapin dia kesel. Berisik katanya.
Lisa gak nyangka kalau Mino bakal sejahat ini sama dia, padahal mereka cuman berantem kecil tadi malam. Dan sekarang, Mino sok gak kenal sama dia gitu?
“MINO! GAUSAH SOK GAK KENAL DEH, GUE INI PACAR LO.”
Aelah Lis, santai napa.
Kring
Mino yang baru datang langsung lari, pas ngeliat Lisa marah-marah sama cowok gak dikenal. “Beb, kamu kenapa sih? Marah-marah gitu.” Lisa noleh, dan kaget.
Lisa nutup mulutnya gak percaya. “Kamu Mino? Pacar aku, kan?” tanya Lisa ke Mino yang diduga pacar aslinya.
Cowok yang tadi nunduk hormat ke Lisa dan Mino. “Maaf Mbak, Mas, sepertinya kalian salah orang.” cowok itu pamit pergi.
“Ouh ya, nama saya Jiyong.”
Setelah cowok yang namanya Jiyong itu pergi, barulah Lisa sadar kalau dia udah salah ngira orang. Mino dan Lisa langsung tatap-tatapan.
“Kok mirip?”
♥♥♥♥♥
Lisa gak pernah santui😭👊
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pieces Love : Lalisa ✓
FanficLalisa oneshoot vers two book. @Sabuncuci_ | 2020