[♥] - Handsome Mermaid.

4K 627 88
                                    












“ANJIR!”

Lisa nutup mulutnya, sedangkan kedua matanya melebar saat melihat penampakan seseorang lelaki yang berubah wujud menjadi manusia. Yang tadinya berekor, jadi berubah menjadi kaki biasa.

Sadar kalau ada yang ngeliatin, cowok yang bikin Lisa kaget itu perlahan noleh ke arah Lisa. Dia langsung lari, terus sujud ke Lisa.

“Tolong, jangan kasih tau siapapun. Please!” mohonnya, sambil ngelus-ngelus kaki Lisa. Sementara Lisa, badannya udah gemetaran pengen lari darisana.

Cowok itu berdiri, tapi langsung jatoh. Lisa jadi mikir, kalau cowok didepannya ini lagi berubah wujud dari Mermaid ke manusia.

Lisa ngulurin tangannya, ngebantu cowok itu untuk berdiri. “Nama lo siapa?” tanya Lisa

“Wang Yibo!”

Lisa merhatiin cowok setengah manusia didepan ini, dari atas sampe bawah. “Kok lo bisa, berubah jadi manusia?” Yibo senyum, yang sama sekali gak dimengerti Lisa.

“Ya, karena gue emang manusia.”

“Lohhh?!”

Mendadak kepala Lisa berasa pengen meledek. Sumpah, dia mana tau dunia tentang Mermaid, dan sekarang dia malah ketemu sama cowok yang wujud aslinya Mermaid, tapi lagi nyamar jadi manusia.

Teori pythagoras macam apa ini.

Yibo ketawa renyah. “Gue aslinya manusia, tapi karena gue dikutuk. Jadilah Mermaid.”

“Bisa gitu, orang dikutuk. Tapi jadi Mermaid. Yaudah, kalau gitu gue juga mau dong jadi Mermaid!” permintaan polos dari Lisa itu, bikin Yibo ketawa ngakak.

Asli, baru kali ini dia ketemu sama Manusia yang spesiesnya kayak Lisa. Ada gitu, udah enak-enak jadi manusia minta jadi Mermaid. 

“Lo mau jadi Mermaid?”

“Mau dong!”

“Jadi pacar gue dulu!”











♥♥♥♥♥



Bermodalkan Mermaid in Love😭

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang