“Ayo sayang, kamu mau beli apa lagi?!”
Udah dua jam Joshua ngajak Lisa pergi ke mall buat belanja apapun yang pengen Lisa beli. Tapi Lisa baru beli dua jenis belanjaan, baju sama makanan ringan.
Lisa berkali-kali nolak, bilang kalau dia gak mau belanja apa-apa lagi. Tapi Joshua maksa buat belanja, katanya sampai dompet dia kosong.
“Hmmm, aku mau beli pentolnya Kang Asep aja deh.” kata Lisa.
Joshua narik tangan Lisa ke tempat tas-tas mewah dan branded. “Belinya nanti aja, sekarang kita pilih tas bagus buat kamu dulu!” Lisa mau nolak tapi juga percuma.
Sampai disana, Joshua nyamperin mbak kasir. “Mbak, tas LV keluaran terbaru ada?” tanya Joshua, pada si mbak kasir itu.
Lisa gak bisa berhenti mangap, ternyata punya pacar Holkay gak seenak yang dia kira. “Ouh ada Mas, baru aja 1 jam yang lalu. Mari saya antar.”
Mbak kasir ngantar pasangan beda latar belakang itu ketempat tas-tas branded khusus keluaran terbaru. “Ini mas, harganya sekitar 2,5M karena unlimited edition. Baru keluar kemaren, dan baru nyampe 1 Jam yang lalu.” jelas mbaknya antusias.
Lisa sesak ginjal.
2M WOY! BISA BELI RUMAH DIA!
Joshua ngeliatin tasnya, terus ditunjukin ke Lisa. “Gimana, kamu suka gak?” Lisa gak bisa ngomong apapun, pengen nangis.
“Bagus.”
“Ok, bungkus ya Mbak!”
BUSET, LANGKA COWOK KEK GINI.
“Josh, gak kemahalan?”
“Hhh, itu murah lo sayang, kalau bagi aku...”
Ini yang bikin Lisa rada gak percaya diri kalau udah ngedate bareng Joshua, apalagi diajakin ke tempat-tempat mewah nan mahal.
Dia beda kasta sama Joshua.
Pakaian Lisa juga gak banget bersanding sama Joshua, yang walaupun cuman pake kaos putih sama celana jeans, tapi aura Sultan nya tetep keliatan.
Tapi Joshua ini bucin banget ke Lisa.
Gak heran.
Lautan aja dia beli, asal Lisa bahagia.
♥♥♥♥♥
SHUA PAKE KAUS DALAM AJA DIKIRA ANAK PRESIDEN. APALAGI PAKE BAJU GUCCI.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Pieces Love : Lalisa ✓
Hayran KurguLalisa oneshoot vers two book. @Sabuncuci_ | 2020