[♥] - Soft boy's.

14K 1.2K 152
                                    




Lisa itu seorang pembalap, dia udah sering balapan dimana-dimana. Jadi perempuan satu-satunya yang bisa berangkat keluarga negri untuk lomba balap lawan Rossie.

Tapi itu dulu.

Sekarang dia udah pensiun. Karena insiden kecelakaan yang bikin dia koma tujuh tahun.g. tujuh minggu doang sih.

“Lis, kalo aku halalin kamu sekarang mau?” itu Hyunjae, tetangga Lisa yang paling baik hati, rajin menabung, dan rajin beribadah.

“Istigfar Jae, Lisa masih punya gue!” sahut Winwin, si cowok yang sama alimnya dengan Hyunjae itu adalah pacar Lisa.

Rowoon tersenyum lembut, dan manis cem kue bolu. “Gak papa, yang penting nanti ijab qobulnya sama saya aja!” katanya.

“Iya, nanti takdirnya sama saya!” kali ini Eunwoo si anak alim pertama dikomplek ini. Emang ni komplek isinya pelara cogan alim semua, kayaknya cuman Jungkook doang yang belangsakan.

Lisa nepuk jidat lebarnya. “Haduhh! Pusing gue pusing!” teriaknya prustasi, keempat cowok dengan julukan alim itu kaget.

“Sini Lis, aku pijitin kalo pusing.”

Tangan Rowoon ditepis kasar sama Winwin. “Tobat, bukan mahramnya!” detik selanjutnya Winwin megang tangan Lisa.

“Astagfirullah, sabar....”

Lisa natap keempat cowok itu dengan selembut mungkin, biar dia gak nambah dosa lagi. “Gue sering mabuk, judi, ngerokok, masih disukain juga?” tanya Lisa kemereka.

“Cinta itu tanpa alasan, Lis!” sahut Hyunjae.

“Iyasih! Tapi, masa gue mau macarin kalian berempat sekaligus? Apa kata tetangga, coy?!” ujar Lisa.

“Jangan dengarkan apa kata tetangga, sampai Badrol nikah sama Rose Blackpink pun gak akan selesainya!” Eunwoo menasehati.

“Yaudah, gini aja Lis....gimana kalau habis putus dari Winwin, kamu taaruf sama saya, terus tunangan sama Hyunjae, lalu nikahnya sama Eunwoo?!” saran Rowoon.

“Hhh boleh deh.”








♥♥♥♥♥





ACIE DIREBUTIN LAGI.
TAPI KALI INI, SAMA CEUWO ALIM:)

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang