[♥] - Ngeprank.

4.4K 699 57
                                    


!terjadi sebelum corona








Tanpa sepengetahuan Jungkook, Lisa pergi bukber bareng sama mantan nya si Yugyeom. Perginya bareng sama anak 97L yang lain juga. Cuman Jungkook gak diajak.

Sengaja, kan lagi ngonten prank.

“Hello ges, ini gue udah nyampe di resto nya. Jadi, nanti kita bakal makan dimeja itutuh....” Lisa ngarahin kamera ke meja yang udah ada Eunha disana, sambil lambain tangan.

Lisa nyamperin Eunha, gak lama Yuju datang dari toilet. Rencananya, nanti dia bakal nyuruh Yuju buat telpon Jungkook dan pura-pura ngadu domba kalau Lisa lagi bukber bareng sama Yugyeom.

“Rose, Jihyo, Mina!” teriak Eunha.

Rose, Jihyo dan Mina nyamperin mereka. Barengan sama Yugyeom, Bangchan, June sama Bambam juga. Nah nanti mereka bakal makan dimeja lain.

Buat ngerekam mereka dari jauh.

Lisa megang kameranya. “Yaudah ges, kita langsung aja mulai. Nanti kamera gue bakal dipegang sama Bambam, nah nanti gue sama Yugyeom bakal makan berdua disini...” kata Lisa, terus ngarahin kamera kemukanya Yugyeom.

“Hati-hati pelesbek!” goda Mina.

Prank dimulai.

Kedua mantan itu pura-pura ngomong, padahal mah canggung banget. Di meja yang lain, Yuju udah mulai nelpon Jungkook.

“Kook, bahaya kook!”

“Wehhh, kenapa Ju?”

“Ininih, gue gak sengaja liat Lisa lagi bukber bareng sama Yugyeom.” katanya, geng 97L nahan ketawa.

Sherlock sekarang!”

Yuju ketawa ngakak sampe dibilang gila sama mbak-mbak. Terus dia share lokasi ke Jungkook.

Sementara itu ditempat lain....

Jungkook malah misuh-misuh sendiri, rencananya dia mau ngeprank ke Lisa lagi bukber bareng Tzuyu malah dia yang kena.

“Zyu, kayaknya prank kita gagal deh. Si Lisa bukber bareng Yugyeom!”

“Yaudah, buruan kita samperin!”

Pas nyampe ditempat yang udah dikasih tau sama Yuju. Jungkook langsung emosi, dan udah mau nonjok Yugyeom.

Tapi untungnya, langsung ditahan sama Lisa. “Ehhhhh sabar sayang! Ini cuman....PRANK!”

Geng 97L yang tadi sembunyi, langsung lari nyamperin mereka. Lisa ngambil kameranya. “Hahahha, just prank sayang!....”

“Jadi, kemaren aku gak sengaja denger katanya kamu mau ngeprank aku. Yaudah, aku prank balik!” kata Lisa.

Jungkook udah mau nangis, dan langsung meluk Lisa. Duhh, pokoknya dia gak bisa kalau Lisa deketan sama cowok lain.





♥♥♥♥♥




Agak panjang, biar gak gantung🙏🙃

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang