[♥] - Handsome vampire.

5.6K 751 36
                                    









“Ngerasa gak sih, kalau Hyunjae tuh murid paling berbeda dikelas.”

Mereka baru selesai ganti baju habis pelajaran olahraga, Yuju langsung mulai gibah. Paling enak gibah di ruang ganti, karena gak terlalu banyak orang dan berisik.

Rose nyahut sambil ngikat rambut. “Beda gimana?” tanyanya. Lisa mah nyimak dulu.

“Beda karena dia aneh, contohnya kemaren dia bawa bekel isinya sayur-sayuran sama buah apel doang.” Jihyo menyentil hidung Yuju pake tangannya. “Yee, emak gue juga makan sayur. Jadi mau lo bilang aneh?”

Yuju cemberut, pengen nabok Jihyo deh. “Bukan itu! Masalahnya, dia udah seminggu makan sayur doang, dan kenapa harus sayur bayam dan buah apel terus?”

Mereka berempat diam.

Lisa jadi ingat, waktu dia gak sengaja nabrak Hyunjae pas hari pertama mereka masuk sekolah habis dari libur semesteran.

“Ehhh, maaf!” kata Lisa.

Pas Lisa ngomong gitu, Hyunjae ngedongak kepala tapi langsung pergi gitu aja. Tapi Lisa sempet ngeliat, bibir dan tangannya yang berdarah, terus muncul gigi taring, dan matanya jadi warna biru terang.

Waktu itu posisinya mereka tabrakan didepan UKS. Dan kayaknya Hyunjae habis dari sana. Saat Lisa masuk, dia langsung teriak heboh. Manggil-manggil.

“TOLONG WOY! EUNHAAA, BANGUN HA!”

Gak lama, Jungkook dan Jaehyun-- anak PMR datang terus ngebantu bersihin luka di lehernya, Jungkook sempet heran. Kenapa leher Eunha bisa sampe sobek gini.

“Lis, sebelum lo kesini, ada orang yang masuk ke UKS gak?” Lisa geleng kepala, dia mau bilang kalau Hyunjae habis dari UKS. Tapi dia gak yakin, karena gak ada bukti.

Jaehyun yang lagi bersihin lukanya pake alkohol sampe bingung. “Aneh, lukanya sobek tapi sama sekali gak infeksi....Loh kok ada bekas gigitan gini?!” ketiganya terdiam.








♥♥♥♥♥



LANJUT GAK NIH?!🙃

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang