[♥] - Sholat Ied.

4.1K 685 135
                                    













“EH, NGAPAIN KAMU PAKE TAPLAK MEJA?!”

“Hah? Pantesan bau.”

Gini nih, kalau anak punk disuruh taubat pake baju gamis sama jilbab syar'i. Bajunya model robek-robek, bukannya jilbab malah taplak meja yang dipake. Tolol Lis.

Jadi, tetangga Lisa yang paling Kaya Raya, siapa lagi kalau bukan Jaehyun. Keluarganya ngadain sholat ied di teras rumah, orangnya cuman puluhan, orang tertentu doang.

Nyampe sana dia malah dihujat.

“JIAH, ANAK PUNK BISA PAKE JILBAB?”

“BAGUS, LIS. INGAT DOSA JUGA LU.”

Denger gitu, kuping Lisa langsung panas. Dia ngelepas dua sandalnya, udah mau dilempar ke Jaehyun sama Younghoon, tapi keburu si Eunwoo datang sambil senyum.

MasyaAllah doi.

“Eh...Assalamualaikum calon imam....”

Auto kalem si Lisa. Duo kadal, Jaehyun dan Younghoon pura-pura muntah. Ngeliat muka Lisa, mirip kayak tante-tante girang.

“Waalaikumsalam, ayo kita sholat.
Btw, gue jadi imam loh.”

“GASKEUN! DUH...”

Niat Jaehyun ngundang tetangga buat sholat ied, yang pengen ketemuan sama Lisa. Tapi kenapa malah Lisa sama Eunwoo yang ketemuan. Inimah, rugi besar namanya.

Selama sholat, Eunwoo adem bener jadi imam nya, lemah lembut, kalem, bikin hati emak-emak disana pada adem.

Selesai Eunwoo ceramah, Jaehyun ngambil alih mic didepan buat ngomong sesuatu. Perasaan Lisa, tiba-tiba gak enak.

“BUAT LISA! MAAF YA, GUE SERING JOROKIN LO KE PARIT, WAKTU NYARI IKAN HIU!”

“MAAF JUGA, PERNAH BIKIN LO NANGIS GARA-GARA GAK SENGAJA BIKIN LO KEMAKAN CACING TANAH. AWOKWOK!”

Lisa sih gak tau minta maafnya ikhlas, tapi kalau ngegas gini udah keliatan banget sifat aslinya. Lisa diam aja, malu diliatin tetangga.

“Hmm jadi, Yoona...kita besanan gimana?”

Itu yang ngomong Suho, bapaknya Jaehyun.

“SKUY LAH.”

Dibalik tawa riang Suho dan Yoona sebagai calon besan, ada Younghoon dan Eunwoo yang menahan rasa sakit dibagian dada.

Tentunya, perasaan teramat girang dari Jaehyun karena bisa lebih deket sama si doi. Tapi Lisanya masih gak mau sama Jaehyun, gak tau nanti sore, tunggu aja.











♥♥♥♥♥





YOUNGHOON, EUNWOO. SINI SAMA GUE.

Bucin banget sama 4 kapal ini,  kalau gak Yonglice, Jaelice, Eunlis. Sama,  kapal Lisa x Younghoon, apasih namanya?

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang