[♥] - Handsome vampire ³

4.4K 700 42
                                    










Dari kelasnya, Lisa berlari kencang menuju belakang sekolah. Tempat paling sepi, dan katanya angker. Karena bekas pembunuhan.

Sampe disana, dia ngeliat Rose yang udah pingsan (maybe tidak bernyawa) dalam keadaan leher yang sobek dan penuh darah.

“HYUNJAE TOLOL! KELUAR LO?!”

Hyunjae turun dari atas pohon Mangga, begitu Lisa meneriakki namanya. “Apa? Gue lagi makan mangga juga.” katanya santai.

Lisa langsung nyekek lehernya Hyunjae tanpa ampun. Muka Hyunjae berubah jadi vampire lagi. “LO APAIN SAHABAT GUE?!” bentak Lisa pada Hyunjae.

“Selow, baby....”

“SIAPA YANG BISA SELOW KALAU SAHABAT NYA.....” Lisa beralih untuk mengecek pernafasan Rose. “LO KAN, YANG MINUM DARAHNYA ROSE?!” Lisa mukul-mukul Hyunjae.

Dia beneran marah.

Hyunjae senyum manis, mau dibilang mirip malaikat tapi dia vampire. “Rose digigit anjing, bukan gara-gara gue.” Lisa natap Hyunjae tajam.

“Gak mungkin!”

“Mungkinlah....tuh liat.”

Hyunjae nunjuk ke arah Anjing besar yang mulutnya penuh dengan darah. “Dia anjing galaknya Pak Baekhyun, penjaga sekolah ini.” jelas Hyunjae, terus dia nyamperin Rose.

“Terus, sebagian darahnya lo minum kan?! IYAKAN?!” Lisa udah mau mukul Hyunjae pake batang pohon. Tapi gak jadi, karena ngeliat Hyunjae yang ngisap leher Rose.

Perlahan-lahan, Rose mulai bergerak. “Jae....” panggil Lisa. “Gue udah nemu ramuan rahasia, jadi gak ada artinya buat gue darah suci itu.” Lisa nyamperin Rose begitu matanya udah mulai kebuka.

“Jadi, lo manusia biasa sekarang?”

“Yes!”

“Dan itu juga berkat, cinta tulus dari lo.”










♥♥♥♥♥





NGASAL BANGET ANJIR.
MANADA VAMPIRE MAKAN MANGGA.

JUDULNYA VAMPIRE, TAPI CERITANYA KEK PANGERAN KODOK YANG DI SINETRON.

Tapi, namanya juga cerita fantasi kan?

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang