[♥] - Drama Surene and Jaelis.

4.3K 632 196
                                    



Gak tau mau ngasih judul apaan.














“Mas, aku hamil anak kamu.”

Suho tak kaget, dia sudah memikirkan ini matang-matang. Apa yang akan dilakukan nya, jika Lisa tiba-tiba datang menemuinya dan berkata seperti ini. Ia sudah siap.

Lisa menundukkan kepalanya. “Aku yakin kalau ini anak, hasil perbuatan kita.” Suho mengangguk, kemudian mengelus lembut pucuk tangan kekasih gelapnya itu.

“Aku bakal tanggung jawab, kamu tenang aja. Gausah takut, okay?!” Lisa tersenyum.

Setelah pertemuan makan malam itu selesai, Suho membawa Lisa untuk mengunjungi rumahnya. Sekaligus membicarakan prihal pernikahan mereka, kepada istri Suho--yaitu Irene. Wanita yang dikhianati.

Bagaimana respon Irene dengan apa yang terjadi antara Lisa dan Suho, tak menjadi beban pikiran bagi Suho. Tapi bagi Lisa, yang posisinya disini adalah sebagai pelakor.

Lisa memegang erat tangan Suho. “Gausah takut, ada aku disamping kamu.” Suho senyum menenangkan, membuat Lisa mengangguk.

“Sayang....” lirih Irene.

Saat melihat sang suami yang sudah sebulan ini pergi meninggalkan nya tanpa kabar, lalu pulang dengan membawa seorang perempuan dengan berpelukan mesra.

Jaehyun yang sedang memainkan playstation diruang tengah terhenti, lalu menoleh kebelakang, dan betapa terkejutnya melihat seseorang yang tengah dipeluk oleh ayahnya.

“Lisa...” gumamnya.

Irene menutup mulutnya tak percaya, air matanya mengalir begitu saja, “Suho, dia siapa?” ketika ini sudah terjadi, maka Suho akan menanggung semua resiko nya.

Suho mengelus rambut Lisa, sementara wanita itu menunduk, tak berani menatap ke depan. “Dia...perkenalkan, Lisa, calon istri keduaku!” ujarnya.

Ku menangis ~~~ membayangkan ~~~

Jaehyun membanting stik ps nya, bersamaan dengan kedua mata yang membola, ia beranjak. “Maksud ayah apaan?!!!” bentak Jaehyun.

“Lisa hamil anak aku, jadi, sebagai lelaki yang sejati, aku harus tanggung jawab.”

Tanpa aba-aba, Jaehyun langsung menarik tangan Lisa. Dan disinilah, Lisa baru teradar jika yang berteriak tadi adalah Jaehyun.

“JAEHYUNNN!”

Jaehyun membawa Lisa pergi ke taman belakang, dengan perasaan yang marah, wajahnya merah padam. “Ouh, jadi ini alasan kenapa kamu jarang hubungin aku setelah kejadian malam itu?”

Mata Jaehyun memicing curiga. “Atau jangan-jangan, ini anak aku, bukan anak papah....” Lisa menggeleng.

“Kalau ini anak kamu, emangnya kamu mau tanggung jawab?! Hah?!”

“Lagi pula, aku udah terlanjur cinta sama papah kamu. Dimata aku, kamu adalah cowok brengsek!” bentak Lisa.

“Lis, aku gak seburuk itu...”

“Ouhh terus, ini apa?! INI APA JAE?!!!”








♥♥♥♥♥





BUSEETTTTT DRAMA BANGET INI YAWLA.

INITUH GARA" GW NONTON TADI SORE😭

[2] Pieces Love : Lalisa ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang