🎂 Baekhyun Birthday 🎂

1.5K 120 19
                                    

Edisi Birthday Baekhyun nih, moga suka ya, soalnya baru belajar hehe :)

Btw maaf, kemaren gk sengaja Publish, waktu diliat lagi ternyata salah tanggal, kecepetan akunya, makanya di unpub lagi hehe :')

---

"Bun, Sehun sama Haechan mah jahat sama Baek. Masa daritadi Baek mau ikutan main pes gak boleh mulu!!"

Baekhyun ngadu ke Bunda yang lagi masak di dapur, mana suaranya keras lagi. Untung Bunda Taeyeon gak punya riwayat penyakit jantung.

Btw, Bunda Taeyeon itu kakaknya Mama Tif, makanya Echa sama Baekhyun sepupuan. Bunda Taeyeon mah sebenernya bukan orang Sunda, tapi berhubung dapet Laki orang Sunda, kadang-kadang suka ikutan nyunda juga walaupun kedengerannya malah lucu. Kalah sama Baekhyun ama Haechan yang emang udah lahir di Tanah Sunda. Jadi mirip sama Abahnya, kalo Sehun baru deh kayak Bundanya.

"Baekhyun berisik ih, Bunda lagi masak nih. Mana pake peluk-peluk segala lagi, lepas ih, nanti masakan Bunda gosong.."

Bunda narik tangan Baekhyun yang meluk dia dari belakang, mana pake ndusel-ndusel di punggung lagi. Udah kayak anak kecil abis dipalak temen.

"Bunda ih!"

Baekhyun lepasin pelukannya cepat habis itu natap Bundanya sambil cemberut.

"Bunda sama aja. Baek kemusuhan sama Bunda pokoknya!"

Habis ngomong gitu Baek langsung kabur masuk ke kamar, mana sambil banting pintu lagi. Abah yang lagi ngopi di depan aja sampe kaget. Untung kopinya gak tumpah.

"Naha sih Bun?!" Abah Heechul tanya sambil teriak.

"Teu ngarti ah, anak abah tuh!" Bunda Taeyeon bales teriak juga.

"Anak Bunda juga kali!" Abah Heechul gak mau kalah.

"Anak Abah sama Bunda pokoknya!!" Baekhyun ikutan teriak dari kamarnya, bikin kedua orangtuanya langsung diem sambil merenung.

Punya anak toa amat perasaan, mirip siapa sih?!

Ya jelas mirip Bunda sama Abahnya lah!

Baekhyun yang kesel akhirnya milih buat vcall adeknya yang ada di Jakarta aka Ayesha.

"Kenapa kak?"

"Kangen ih!" Baekhyun masang muka cemberut.

"Gak usah cemberut, gemes akunya. Nanti kalo aku kepengen peluk Kak Baek gimana?!"

Baekhyun ketawa. Ada-ada aja adek cewek satu-satunya ini!

"Kalo kangen ya kesini dong, susulin ke Bandung." goda Baekhyun.

"Gak mau ah, ada Corona!"

"Dih, takut kok sama Corona, takut sama Allah lah, kumaha kamu mah!" ejek Baekhyun.

"Kan antisipasi kak.." sekarang giliran Ayesha yang cemberut.

"Udah jangan cemberut gitu, nanti kita ketemu lagi kalo Corona udah kelar." Baekhyun ngasih senyum ke Ayesha, manis banget.

My Husband | Do Kyungsoo [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang