Ayesha terbangun lebih dulu dari Dio. Dirinya tak bisa tidur dengan nyenyak, bahkan semalam ia paksakan matanya untuk terlelap.
Setelah duduk, ia melirik ke arah Dio, dilihatnya sang suami yang tertidur dengan nyenyaknya. Seperti tak memiliki beban.
Hhh..
Bila mengingat kembali kejadian semalam, Ayesha berpikir untuk menenggelamkan dirinya di dasar laut saat itu juga. Bagaimana bisa ia bertingkah seperti itu kepada sang suami?!
Ayesha menggelengkan kepalanya kuat. Berusaha menghilangkan ingatan tentang semalam, sambil berharap Dio telah melupakannya.
Namun ia tak sadar, tingkahnya sedari tadi diperhatikan oleh Dio. Lelaki itu terbangun karena ulah gadis itu yang bergerak gusar di atas ranjang. Bukankah sudah dibilang Dio itu sensitif?
"Ngapain sih, sakit lho nanti kepalanya.." Ayesha melotot, dipejamkan matanya erat-erat, bahkan bibirnya merapalkan berbagai kalimat dengan harapan apa yang ia dengar adalah salah.
Dio terkekeh, kemudian duduk di samping Ayesha, "Udah ga usah dipikirin, mau Subuh ini. Sholat dulu. Aku bangunin yang lain, kamu siap-siap." ditinggalkannya Ayesha yang masih terdiam, bahkan matanya masih tertutup rapat.
🍂
Setelah menunaikan kewajiban sebagai makhluk Tuhan, mereka berpencar untuk melakukan aktivitas masing-masing. Banyak yang memilih untuk jogging hingga hanya tersisa Ayesha dan Baekhyun di rumah. Tak perlu ditanya, kakaknya yang satu ini memang malas bila disuruh berolahraga.
"Gimana Dio, masih ngambek?" tanya Baekhyun, kepo bener!
"Gak gimana-gimana. Udah, ini ngapain disini? Mau ganggu?" pasalnya Ayesha sekarang berada di dapur, sedang menonton resep dari internet untuk membuat sarapan. Mau bagaimana lagi, sudah dibilang dirinya tidak pandai memasak.
"Makanya, kalo Mama masak dibantuin, bukan sibuk main hp doang!" ucap Baekhyun sambil menyentil dahi Ayesha, "Sakit ih!" gadis itu mendesis sambil melirik sinis, "Awas aja, kalo jadi gak usah makan!"
Nah loh!
"Eh, aduh, ampun Nyai, iya deh iya gak ganggu lagi, tapi boleh makan ya~ laper tau!" Baekhyun panik, "Ya udah, hush sana, jangan ganggu!" ucap Ayesha sambil mengibaskan tangannya.
Baekhyun menurut, lelaki itu pergi menuju living room, memilih untuk menonton tv, barangkali ada acara ruqyah yang ditayangkan. Yang penting tidak mengganggu kegiatan Ayesha.
🍂
Setelah sarapan tadi, semua teman suaminya pamit pulang―kecuali Baekhyun, Sehun dan Chanyeol. Jelas saja, memang Baekhyun dan Sehun mau pulang kemana, kemarin saja baru sampai langsung kesini, paling mentok juga ke rumah Mama Tif―orangtua Ayesha dan Chanyeol.
Sehabis Dzuhur, kedua kakak dan sepupu Ayesha memilih berkumpul di living room, menonton ftv ditemani Ayesha. Namun ketiganya hanya menatap tanpa minat, hanya Ayesha yang terlihat fokus pada tayangan di depannya.
Ketika Dio lewat, "Yo, kapan-kapan beli pes gitu, bosen banget perasaan!" seru Baekhyun, "Enak aja, emang rumah gue hotel, seenaknya lo pesen ini-itu. Beli sendiri sana!" Balas Dio tak mau kalah kemudian meninggalkan mereka.
"Ngeselin banget sih tuh pinguin, pengen gue uyel-uyel saking ngeselinnya!" sungut Baekhyun mendengar ucapan Dio, "Kak Baekhyun ih!"
"Iya-iya yang suaminya gak boleh digalakkin.." ucap Baekhyun pada Ayesha, "Mau kemana dia?" tanya Chanyeol, "Katanya tadi mau cari makan siang, buat kalian juga.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Do Kyungsoo [COMPLETED]
Fanfiction❝Aku gak bisa janji untuk gak bikin kamu nangis, tapi aku bakal berusaha untuk bikin kamu bahagia.❞ ―𝐃𝐢𝐨 𝐅𝐢𝐤𝐡𝐚𝐫 𝐀𝐝𝐢𝐧𝐚𝐭𝐚 #4 in dokyungsoo [Aug 30, 2020] #2 in ayesha [Oct 4, 2020] #2 in echa [Oct 6, 2020] #2 in exolokal [Nov 19, 2020]...